bdadinfo.com

Melantai di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023, Wuling Hadirkan Promo Ini - News

Wuling Air ev berkolaborasi dengan Slaze yang hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023. (Wuling Indonesia )

- Wuling Motors (Wuling) kembali memamerkan lini produknya pada di ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diadakan mulai tanggal 10-19 Maret 2023.

Mengusung semangat ‘Experience All At Once’, Wuling menghadirkan lini produk lengkap di berbagai segmen dan promo istimewa bagi para pengunjung booth Wuling yang bertempat di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center.

“Pada pameran GJAW tahun ini, kami menampilkan seluruh lini produk Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia sejalan dengan tema ‘Experience All At Once’,” kata Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga: BI Ungkap 2 Komoditas Biang Kerok Inflasi Sumbar, Rupanya Cabai dan Bawang Merah

“Kami menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang inovatif di area yang telah disediakan,” ujarnya.

“Konsumen juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang kami hadirkan untuk mendapatkan kemudahan dalam memiliki produk Wuling selama GJAW 2023 berlangsung,” ungkap Dian.

Di GJAW 2023, Wuling memamerkan sembilan unit display yang terdiri dari beragam segmen.

Di segmen SUV, diisi Almaz Hybrid yang menonjolkan aspek performa, efisiensi berkendara, sensasi berkendara yang mengesankan, serta lengkap dengan fitur berkendara yang inovatif.

Baca Juga: Tertarik Meminang Wuling Alves? Ketahui Kelebihan dan Kekurangannya Terlebih Dahulu

Masih di segmen SUV, produk kedua diisi oleh Alves yang menonjolkan perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV.

Lanjut ke segmen MPV, Wuling menghadirkan New Confero S dan New Cortez yang cocok untuk bepergian dengan nyaman bersama keluarga.

Selain itu, kendaraan listrik Wuling yang di Indonesia, Air ev, turut ditampilkan dengan tipe Long Range dan unit yang telah dikreasikan oleh Slaze.

Para pengunjung dapat melakukan test drive keempat lini produk antara lain Alves, Air ev, dan Almaz Hybrid di area yang telah disediakan.

Yang menarik adalah promo yang dihadirkan Wuling di GJAW 2023, untuk setiap pembelian Air ev, konsumen berhak mendapatkan voucher Air ev bodykit senilai Rp2 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat