bdadinfo.com

5 Hp Gaming Murah yang Laris di Toko Online, Cek Disini! - News

Perbandingan Poco F4 vs Poco F4 GT

- Saat ini smartphone tidak hanya digunakan dalam berkomunikasi tetapi sudah mampu meringkas segala bentuk mobilitas, seperti melakukan panggilan telepon, mengakses media sosial, berfoto, streaming, hingga bermain game.

HP gaming murah merupakan perangkat yang dirancang khusus untuk menunjang pengalaman mobile gaming lebih optimal meski dibanderol affordable.

Berikut beberapa HP gaming yang murah:

Baca Juga: Ancam dan Sebarkan Video Asusila Pacarnya di Media Sosial, Seorang Pria Diringkus Polda Sumbar

1. POCO F4

POCO F4 dibekali dengan layar AMOLED refresh rate 120Hz dengan chipset Snapdragon 870 5G performa HP ini bagus cocok untuk main game kesayangan mulai dari buat main PUBG, Mobile Legend dan masih banyak lagi untuk spek pendukungnya juga tidak perlu diragukan lagi.

POCO F4 memiliki sistem pendingin canggih sampai ada dukungan pengecasan ngebut 67 watt dengan baterai 4500mAh dan dibandrol dengan harga Rp 5 jutaan.

2. Infinix Zero 5G 2023

Infinix Zero 5G 2023 dilengkapi dengan chipset dimensity 920 yang punya Antutu 538 ribuan poin lebih game pubg mobile bisa bertekuk lutut pada settingan grafis mode Extreme, giroskopnya juga sudah hardware jadi nyaman dipakai.

Infinix Zero 5G 2023 layarnya juga punya refresh rate yang tinggi 120Hz juga memiliki kapasitas baterai 5000mAh fast charging 33watt, dan dibandrol dengan harga Rp 3,5 jutaan.

Baca Juga: Endorse Situs Judi Online, Gadis Kembar Asal Tanah Datar Diamankan Polda Sumbar

3. Techno Pova Neo 2

Techno Pova Neo 2 punya layar seluas 6,82 inci dengan refresh rate 90 Hz untuk urusan performanya chipset yang dipakai berjenis Mediatek Helio G85, baterainya punya kapasitas 7000 mAh fast charging 18 watt dengan kapasitas baterai yang babon itu mainin game mobile Legends mungkin bisa sampai selesai, Techno Pova Neo 2 dibandrol dengan harga Rp 1,9 jutaan.

4. POCO M5

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat