bdadinfo.com

Daftar 10 HP Terbaru Kelas Menengah Spesifikasi Mewah Harga Rp3 Jutaan Edisi April 2023 - News

Daftar 10 HP Terbaru Kelas Menengah Spesifikasi Mewah Harga Rp3 Jutaan Edisi April 2023. (Twitter @vivo_indonesia)

 - Berikut adalah daftar dari 10 HP terbaru kelas menengah dengan spesifikasi mewah harga Rp3 jutaan edisi April 2023.

Dilihat dari spesifikasi mewah yang diusung setiap brand, daftar 10 HP di bawah ini mempunyai keunggulan untuk kelas menengah yang dimulai dari harga Rp3 jutaan.

Perkembangan gadget khususnya HP mampu menggoda pengguna untuk selalu update dengan informasi keunggulan dari spesifikasi mewah yang diberikan oleh setiap brand, tentu saja dengan bajet yang masih ramah kantong.

Baca Juga: Rekomendasi 3 HP Xiaomi Harga Rp1 Jutaan, Cocok untuk Bermain Game

Dilansir News, berikut adalah daftar 10 HP terbaru kelas menengah dengan spesifikasi mewah.

1. Vivo V25e

Vivo V25e termasuk HP kelas menengah dengan spesifikasi mewah. Keunggulan yang ditawarkan dari HP ini antara lain kamera belakang yang digunakan sebesar 64 MP dengan fitur OIS, sedangkan kamera depan atau selfie sebesar 32 MP.

Untuk kualitas video dari HP Vivo V25e, dapat merekam dengan frame rate 60 FPS dan resolusi 1080p. Hasil video tampak jernih ditambah detail fokus saat perekaman gambar.

Baca Juga: 12 Kali Mencuri HP dengan Modus COD, Seorang Residivis di Padang Kembali Diringkus Polisi

Pilihan RAM yang tersemat pada HP Vivo V25e yaitu RAM 8 GB dan 12 GB dengan tambahan RAM (Extended RAM) sebesar 8 GB yang bisa diaplikasikan pada seluruh RAM, gak perlu khawatir bakal lemot. Internal memorinya juga sebesar 128 GB dan 256 GB. 

Harga yang dijual untuk Vivo V25e mulai dari Rp3 jutaan ke atas.

2. Vivo V27e

Masih sama menggunakan prosesor MediaTek Helio G99, Vivo V27e dibanderol harga mulai Rp3 jutaan ke atas dengan spesifikasi mewah untuk HP kelas menengah. Seperti layar AMOLED yang berukuran 6,62 inci, tingkat resolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz yang mulus saat digunakan.

Kamera yang diunggulkan HP Vivo V27e yaitu lensa utama dengan resolusi 64 MP, lensa bokeh 2 MP dan lensa makro 2 MP. Untuk kamera depan, memiliki resolusi 32 MP dengan hasil foto yang pasti jernih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat