bdadinfo.com

Porsche Luncurkan Cayenne Facelift 2024, Ini Saja Perubahan yang Dilakukan - News

Porsche Cayenne 2024 facelift mendapat perubahan pada eksterior dan interior   (Carscoops)





- Mendekati ajang Shanghai Auto Show, Porsche mengumumkan teaser terakhir dari Cayenne 2024 Facelift yang menunjukkan foto dari interior dan eksterior SUV mewah ini.

Dirangkum dari Carscoops, Porsche memperlihatkan bentuk lampu depan ciri khas Cayenne 2024 yaitu quad LED dengan desain sedikit lancip dibandingkan dengan model sebelumnya.

Yang menarik adalah kini lampu Porsche Cayenne 2024 mengadopsi teknologi LED HD-Matrix yang membuatnya dua kali lebih terang. Kemudian bagian bumper terlihat bentuk intake yang didesain ulang dengan gaya evolusioner.

Baca Juga: Humor Gus Dur Mengenai Cara Kerja Seorang Aktivis: Dari Roti, Sabun hingga Peluru Habis

Untuk bagian belakang, terdapat bocoran foto yang memperlihatkan lampu belakang dengan desain lebar dah menyematkan LED futuristik, serta bumper belakang dengan bentuk baru.

Perubahan paling signifikan ada pada interior, kini Cayenne menggunakan kluster instrumen digital 12,6 inci, layar infotainment 12,3 inci, dan layar penumpang 10,9 inci.

SUV mewah ini menggunakan lingkar kemudi dari Porsche 911, kontrol iklim dan kisi-kisi AC baru, port USB-C lebih banyak, serta jam analog tradisional di tengah dashboard.

Baca Juga: Diskusi Menpora Selamatkan Ajang ANOC World Beach Games 2023 di Bali, Wayan Koster: Saya Dukung Penuh

Porsche Cayenne 2024 merupakan facelift dari model generasi ketiga yang sebelumnya diperkenalkan tahun 2017 lalu, namun kali ini mendapatkan pembaruan yang lebih banyak dari segi eksterior dan interior.

Berdasarkan teaser yang diperlihatkan Porsche, Cayenne 2024 kemungkinan akan mendapatkan varian plug-in hybrid yang bertenaga dengan baterai yang besar.

Cayenne facelift kali ini berfokus pada sasis semi-aktif baru dengan pengaturan suspensi udara yang berfokus akan menghasilkan mode berkendara lebih banyak, serta berfokus pada kinerja, kenyamanan, dan offroad.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat