bdadinfo.com

Keren! BMW iX Resmi Digunakan Sebagai Mobil VIP Untuk KTT ASEAN 2023 - News

BMW iX Resmi Digunakan Sebagai Mobil VIP Untuk KTT ASEAN 2023

- BMW Indonesia berikan dukungan bagi para pemimpin negara-negara anggota ASEAN yang menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42 yang akan digelar di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Hari ini, BMW Indonesia melakukan serah terima tiga belas kendaraan full listrik segmen premium, BMW iX kepada Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) sebagai kendaraan resmi para presiden dan perdana menteri dari 10 negara peserta KTT ASEAN yang diadakan pada tanggal 9-11 Mei 2023 tersebut.

BMW Indonesia yang diwakili oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, dan Bayu Riyanto, Vice President of Sales and Network Development BMW Group Indonesia.

Baca Juga: Menag Yaqut Peringatkan Petugas untuk Tidak Membentak Jamaah Haji Lansia

Kemudian ada Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) diwakili oleh Setya Utama, Sekretaris Kemensetneg, Piping Supriatna, Kepala Biro Umum Sekretariat Kemensetneg dan Mokh. Masduki, Kepala Bagian Kendaraan, Biro Umum Sekretariat Kemensetneg.

“BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk mendukung dan menjadi bagian aktif dalam ragam kegiatan kenegaraan pemerintah Indonesia, termasuk penyelenggaraan KTT ASEAN SUMMIT dengan tema ASEAN Matters: Epicentrum of Growth.

"Sebagai Sustainable Mobility Partner, BMW menghadirkan kendaraan full listrik yang ramah lingkungan dan hadirkan inovasi terdepan." ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia

Baca Juga: Bupati Eka Putra Kunjungi Masjid Nurul Qolbi Jorong Pincuran Tujuah, Masyarakat Minta Pembangunan Badan Jalan

"BMW iX yang digunakan pada KTT ASEAN 2023 adalah Sport Activity Vehicle full-listrik premium modern yang dirancang secara cerdas untuk menghadirkan interior modern yang nyaman, luas dan kemewahan minimalis." Lanjutnya.

“BMW Indonesia merasa sangat bangga dan bersyukur terpilih menjadi kendaraan resmi untuk KTT ASEAN 2023. Melalui proses panjang akhirnya BMW dapat menjadi Sustainable Mobility Partner pada kegiatan penting ini.

BMW Indonesia secara konsisten kuatkan posisi di pasar Indonesia.

Baca Juga: Antara Gus Dur, Pak Harto, dan Demokrasi: Pejuang Kemanusiaan Sejati

"Selain terus memperluas jaringan Authorized BMW Dealership di seluruh Indonesia, BMW Indonesia juga aktif terlibat dan mendukung acara-acara kenegaraan berskala internasional, salah satunya KTT ASEAN 2023." Ujar Bayu Riyanto, Vice President Sales and Network Development BMW Group Indonesia.

Setya Utama, Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) tunjukkan semangatnya pada saat serah terima kendaraan,

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada BMW Indonesia untuk kolaborasi yang baik ini. Kami senang dapat menyediakan pengalaman berkendara ramah lingkungan untuk seluruh pemimpin negara ASEAN dengan BMW iX."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat