bdadinfo.com

Xiaomi 13 Ultra Dikabarkan akan Memiliki Aksesori Adaptor 67 mm dan jadi Perangkat Kamera Profesional - News

Xiaomi 13 Ultra Dikabarkan akan Memiliki Aksesori Adaptor 67 mm dan jadi Perangkat Kamera Profesional/ GSmarena



- Xiaomi 13 Ultra akan rilis pada 18 April 2023 dan perusahaan mengatakan bahwa ia akan menjadi perangkat kamera profesional.

Bukan hanya smartphone andalan dengan kamera yang kuat saja namun juga menonjolkan pentingnya dan kemiripannya dengan perangkat fotografi.

Dikabarkan Xiaomi berencana meluncurkan aksesori yang disebut adaptor filter 67 mm. Dari gambar yang beredar mengenai prdouk ini terlihat memakai casing yang akan memiliki nuansa kulit hijau.

Baca Juga: Edisi Festival Lebaran, Xiaomi Adakan Diskon Hingga 2,3 Juta. Mulai dari Redmi note 12 Hingga POCO X5 5G

Menurut GSMarena casing ini akan memiliki filter E67 Leica 67 UVa II yang sebenarnya untuk kamera, mirip dengan yang dilakukan Sony pada masa dengan seri Xperia Pro.

Pertanyaan besarnya adalah apakah Xiaomi juga sedang mengerjakan aplikasi kamera khusus yang akan mampu menghadirkan pengalaman sinematik ke level berikutnya?

Dari segi kamera, keempat penembak semuanya dikabarkan akan memiliki sensor Sony 50 MP dan yang utama adalah 1” IMX 989.

Baca Juga: Xiaomi Telah Konfirmasi Chipset Tablet Pad 6 yang akan Debut dengan Xiaomi 13 Ultra April 2023

Sedangkan tiga lainnya Sony IMX 858 dab Xiaomi diharapkan dapat membawa perangkat keras terbaru ke 13 Ultra, termasuk Snapdragon 8 Gen 2 chipset.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat