bdadinfo.com

5 Hp Gaming Murah Terbaik, Siap Libas PUBG dan Mobile Legend, Biar Gak Kalah Lagi - News

Tangkapan Layar Game Online

- HP gaming terbaik tidak harus mahal, kini kamu bisa membeli HP gaming dengan harga murah yang tidak terlalu menguras dompet.

Meski dengan harga yang masih ramah HP gaming ini sudah dibekali dengan sejumlah fitur unggulan yangs nagat menarik.

HP gaming dengan harga murah banyak diburu karena sudah mengusung spesifikasi mumpuni, prosesor kencang, layar resolusi tinggi, RAM besar hingga penggunaan sistem pendingin untuk mengurangi panas berlebihan.

Baca Juga: 5 HP Harga Rp1 - Rp5 Jutaan April 2023, Nomor 4 Sering Jadi Incaran Konsumen

Dengan spek tersebut, tentu performa HP gaming sangat cocok diajak bermain game online populer seperti PUBG dan Mobile Legend.

Berikut beberapa 5 HP gaming murah yang siap libas PUBG dan Mobile Legend

1. Samsung Galaxy A34 5G

Samsung Galaxy A34 5G dibekali chipset yang berjenis MediaTek Dimensity 1080 yang performa gamingnya tidak perlu diragukan juga memiliki dua varian memori RAM 8/128GB dan juga 8/256GB.

Samsung Galaxy A34 5G memiliki fitur ip 6 untuk ketahanan air dan debu juga dibekali dengan kapasitas baterai 5000mAh fast charging 25 watt dan dibandrol dengan harga Rp 4,8 jutaan.

Baca Juga: Alasan Dani Pedrosa Kembali ke MotoGP Terungkap, Mau Tahu?

2. Redmi Note 12 Pro 5G

Redmi Note 12 Pro 5 bisa diandelin buat gaming seperti pubg dan mobile legend juga hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 1080 dan dilengkapi dengan baterai sebesar 5000mAh fast charging 67 watt.

Redmi Note 12 Pro 5G dibekali dengan layar berpanel Amoled seluas 6,67 inci dengan refresh rate yang dibawa 120Hz yang membuat HP ini makin berkelas dan dibandrol dengan harga Rp 4,4 jutaan.

3. VIVO IQOO Z7 5G

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat