bdadinfo.com

Mazda Resmikan Dealer Baru di BSD City, Mewah dan Fasilitasnya Lengkap Banget! - News

Mazda Resmikan Dealer Baru di BSD City, serta berikan layanan 3S

- PT Eurokars Motor Indonesia yang merupakan perusahaan tunggal eksklusif pemegang merek Mazda di Indonesia, secara resmi membuka dealer terbaru di area Tangerang Selatan yang mewah, yaitu Mazda BSD City.

Dealer ini terletak di Jalan BSD Boulevard Utara, Kav. Commercial De Park Lot II No.15, BSD City, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Mazda BSD City merupakan dealer pertama yang dibuka pada tahun 2023, sehingga PT Eurokars Motor Indonesia sekarang memiliki total 25 dealer yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Baca Juga: Timbul Perdebatan Setelah Heboh Inara Rusli Buka Cadar: Apakah Boleh Cadar Dibuka setelah Mantap Dikenakan?

Ricky Thio, yang menjabat sebagai Direktur Utama PT Eurokars Motor Indonesia, dan Bambang Tjahyono, yang menjabat sebagai Direktur PT Perfomance Auto Centre, turut hadir sebagai perwakilan dalam acara peresmian tersebut.

Acara peresmian dimulai dengan pemotongan pita sebagai tanda pembukaan, kemudian diikuti dengan pelepasan burung merpati, dan ditutup dengan tur fasilitas dealer dan konferensi pers.

Dalam kesempatannya Ricky Thio menyampaikan pesan tentang seberapa pentingnya peranan memperkuat awareness brand mazda, yaitu dengan cara meresmikan dealer dealer baru di berbagai area yang strategis di Indonesia.

Baca Juga: Sering Insomnia? Ini Tips Ampuh Bantu Kamu untuk Tidur Cepat, Cuma Butuh Beberapa Menit Saja

Selain Itu, Ricky juga menambahkan bahwa Mazda BSD City merupakan dealer pertama yang menerapkan orporate Identity terbaru yang di adopsi dari Mazda Motor Corporation Jepang.

Yaitu dimana dealer ini dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S yang terdiri dari Sales, Service, dan Spare Part.

Fasilitas layanan dari mazda ini juga telah ter-sertifikasi oleh PT Eurokars Motor Indonesia sendiri.

Baca Juga: Indomie Jadi Makanan Favorit Warga Kamboja Usai Sepak Bola dan Voli Indonesia Raih Emas SEA Games 2023

Mazda BSD City terletak di kota BSD dan dikelola oleh PT Perfomance Auto Centre di bawah kepemimpinan Branch Manager, Bapak Achirudin Ali.

Dealer Mazda BSD City ini berdiri diatas tanah seluas 3.682 meter persegi, sementara luas bangunannya mencapai 1.615 meter persegi.

Dengan desain modern minimalis, dealer ini memperkuat citra premium merek Mazda.

Baca Juga: Fraksi-fraksi DPRD Tanah Datar Berikan Tanggapan Atas Tiga Ranperda

PT Perfomance Auto Centre (Mazda BSD City) menawarkan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Part) dengan 6 unit display di showroom.

Mazda BSD City memiliki 12 service bay di area bengkelnya, membuatnya menjadi dealer dengan jumlah service bay terbesar di Indonesia saat ini.

Fasilitas yang diberikan oleh Mazda BSD City menempatkan kenyamanan pelanggan sebagai prioritas utama.

Baca Juga: Penyebar Video Syur 47 Detik Dipolisikan, Rebecca Klopper Bawa 2 Saksi Ini

Di Mazda BSD City, tersedia Customer Lounge yang menyediakan minuman dan makanan ringan, area khusus untuk anak-anak (kids corner), akses internet, dan fasilitas video-on-demand.

Seperti dealer Mazda lainnya di seluruh Indonesia, pelanggan yang membeli mobil di Mazda BSD City berhak mendapatkan layanan purna jual MyMazda Service, yang memberikan jaminan layanan purna jual Mazda selama 3 tahun atau 60.000 KM, tergantung mana yang tercapai lebih dulu.  ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat