bdadinfo.com

Makin Gahar, Intip Big Bike Honda CB650R Nuansa Baru yang Dibanderol Rp291 Jutaan - News

Big bike Honda CB650R hadir dengan nuansa baru. (IST)

- Big Bike Honda CB650R baru saja dirilis PT Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia dengan nuansa baru yang menyajikan kesan misterius.

Pembaruan pada Honda CB650R yang pertama kali hadir pada 2019 ini tetap menampilkan kesan premium dan makin terlihat gagah.

“Sentuhan retro dan street fighter dalam tampilan CB650R menyempurnakan gaya hidup pengendaranya untuk semakin bangga sebagai pusat perhatian saat berkendara," kata Marketing Director AHM Octavianus Dwi.

Menurutnya, CB650R terbaru tetap mempertahankan desain original dengan sentuhan modern sesuai kebutuhan pengendara masa kini.
Warna baru pada big bike yang mengusung desain Neo Sport Café ini mengusung tema black edition.

Baca Juga: Teknologi AI Disebut dapat Membahayakan Pilpres 2024, Analis Politik AS: Bisa Menyesatkan Publik!

Baca Juga: Tega Gila! Remaja 15 Tahun Diperkosa 11 Pria Berbulan Bulan di Sulteng, Korban Dikatain Jual Diri

Baca Juga: Hasil Survei Ahok Masih Tenar Sebagai Kandidat Gubernur DKI Jakarta

Varian pertama CB650R adalah Matte Gunpowder Black Metallic dengan nuansa hitam yang tersemat pada beberapa parts, seperti suspensi depan, cover mesin, dan shroud.

Kemudian varian keduanya berwarna Candy Chromosphere Red dengan perubahan di bagian shroud yang berwarna gelap.

Dari sisi pengereman, CB650R tersemat fitur double disc brake ABS. Alhasil, daya pengereman motor menjadi maksimal di setiap level kecepatan.

Pencahayaan motor juga tampak maksimal dengan dibenamkannya all LED lighting system dan lensa bening pada lampu senja, lampu belakang, lampu sein. Desain lampu depan pun dibuat LED bulat.

Pada panelmeter-nya didesain full digital dengan pencahayaan berwarna biru. Panelmeter ini menyajikan informasi posisi gir, dan shift up indicator.

Dari panelmeter ini, pengendara dapat memperoleh informasi putaran mesin, kecepatan, odometer, bahan bakar, rata-rata konsumsi bahan bakar, serta penunjuk waktu.

Beralih ke suspensi, CB650R mengaplikasikan inverted telescopic Showa 41mm di bagian depan. Sedangkan, suspensi belakangnya disematkan lengan ayun alumunium menghadirkan bentuk kurva dengan busur berada di atas knalpot di sisi kanan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat