bdadinfo.com

Honda WR-V Resmi Diluncurkan, Harga Terjangkau Mulai Rp269,4 Juta - News

Honda WR-V transmisi manual berwarna Taffeta White (Honda Indonesia)


- PT Honda Prospect Motor (HPM)), sebagai salah satu produsen mobil terlaris di Indonesia, meluncurkan varian baru dari Honda WR-V yang kini hadir dengan transmisi manual (M/T) pada 19 Mei 2023 lalu.

Sejak diluncurkan pertama kali pada November 2022, Honda WR-V mencatat penjualan sebanyak 6.543 unit dan penjualan wholesales terbanyak di segmen Small SUV pada April 2023.

Membahas spesifikasi, bagian eksterior Honda WR-V tipe E (CVT dan M/T) sudah dilengkapi velg berukuran 16 inci, lampu halogen, lampu kabut LED, Rear Combi Lights with LED, Auto Retract Mirror, dan Heat Rejecting Green Tinted Glass.

WR-V tipe E (CVT dan M/T) menyematkan sistem infotainment layar sentuh berukuran tujuh inci, AM/FM radio, bluetooth, hands-free telephone, voice command, USB player, smartphone connection, dan empat speakers.

Baca Juga: Enggan Bahas Masa depan Granit Xhaka, Arteta Justru Puji Pemain Swiss Ini Sebagai Sosok Dihormati di Arsenal

Tidak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi power outlet pada baris kedua, digital AC, dan day/night rear view mirror.

Pada bagian dapur pacu, WR-V E M/T dibekali mesin 1.500 cc i-VTEC DOHC yang menghasilkan tenaga 121 PS dan torsi maksimum 145 Nm, plus dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan.

Menariknya, Honda WR-V berhasil meraih predikat keselamatan tertinggi pada uji tabrak. Mobil ini mendapatkan bintang lima dari ASEAN NCAP.

Untuk harga, Honda WR-V tipe E M/T dijual Rp269,4 juta (OTR Jakarta), dengan pilihan warna crystal black pearl, meteoroid gray metallic, dan taffeta white.

Baca Juga: Inilah Desa Crazy Rich di Sumbar Sekaligus yang Terindah, Gak Disangka Punya Jembatan Gantung Terpanjang Juga

“Dengan tetap mempertahankan berbagai keunggulan dari Honda WR-V, kami percaya varian manual ini akan memberikan lebih banyak pilihan dengan value lebih besar bagi konsumen,” kata Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT HPM.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat