bdadinfo.com

3 Varian Baru Vespa GTS Resmi Meluncur, Intip Spesifikasi dan Harganya di Sini - News

Vespa GTS Resmi hadir dengan tiga model baru. (IST)

– Jajaran Vespa GTS hadir dengan tiga varian baru setelah 20 tahun berevolosi dengan peningkatan terhadap aspek keamanan, kenyamanan, teknologi, tampilan menawan dan gaya berkendara yang khas.

Vespa GTS teranyar ini hadir dalam tiga versi dengan menampilkan karakteristi yang berbeda. Ketiga varian Vespa GTS yang baru meluncur tersebut adalah Vespa GTS Classic, Vespa GTS Super Sport dan Vespa GTS Super Tech.

“Hari ini, kami dengan bangga menghadirkan varian baru untuk keluarga GTS yang luar biasa di Indonesia,” kata Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega  di Jakarta pada Selasa, 6 Juni 2023.

Dia menjelaskan, jajaran keluarga baru Vespa GTS mengalami peningkatan signifikan dengan menggabungkan gaya Vespa yang unik dan serangkaian peningkatan teknis untuk memastikan keselamatan kendaraan dan kenyamanan, disertai sentuhan yang khas pada detail gaya.

Baca Juga: Disebut Puan Maharani Masuk Bursa Cawapres, Sandiaga Uno Buktikan Sukses Bangun Kerja Sama dengan Uzbekistan

Baca Juga: Mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana Minta DPR Periksa Presiden Jokowi untuk Pemakzulan

Baca Juga: Rekening si Kembar Rihana Rihani Terduga Penipu iPhone Diblokir PPATK, Tidak Bisa Tarik Duit Lagi

“Dari generasi ke generasi, Vespa selalu hadir dengan produk otentik yang menjadikannya ikon gaya hidup dan bentuk ekspresi kepribadian pengendara,” imbuhnya.

Salah satu fitur yang disematkan pada jajaran Vespa GTS ini adalah sistem keyless sehingga pengendara dapat menyalakan mesin dengan praktis tanpa perlu menggunakan kunci tradisional.

Ditambah lagi, sistem ini juga memudahkan pengendara membuka jok dan mengunci kolom kemudi. Semuanya dapat dilakukan dengan menggunakan remote control di saku pengendara.

Vespa GTS Classic yang berkelas dan elegan menggendong mesin 155 cc, i-get, single cylinder, 4-stroke 4 valves with Start & Stop system.

Vespa GTS Classic tersedia dalam pilihan warna Green Relax, Black Vulcano and Beige Sabbia dan dibanderol Rp78,8 juta.

Kemudian Vespa GTS Super Sport yang tangguh dibekali mesin berkapasitas 155 cc, i-get, single cylinder, 4-stroke 4 valves with Start & Stop system.

Vespa GTS Super Sport dijual Rp84.550.000 dengan empat pilihan warna yang diperkaya dengan grafis khusus baru yaitu White Innocenza, Orange Tramonto and Green Olive dan Black Opaco.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat