bdadinfo.com

Nih Warna Baru Vespa yang Bikin Makin Seru, Ada Hitam hingga Biru! - News

Pilihan warna baru pada Vespa Primavera hingga Vespa Sprint (Piaggio Indonesia)

PT Piaggio Indonesia menghadirkan pilihan warna baru untuk Vespa dengan tajuk “Play Freely in Colors” yang memiliki arti kebebasan berekspresi dan penuh dengan gaya hidup premium.

Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, menyebutkan, bahwa Vespa senantiasa konsisten berinovasi untuk menghadirkan solusi mobilitas khas Italia yang modern.

Vespa LX 125 i-get yang tampil berkelas dengan lampu depan berbentuk bulat mendapatkan varian warna baru yaitu Grey Delicato dan Red Passione.

Baca Juga: Real Madrid dan Manchester United Masih Jadi Klub Sepakbola Paling Berharga di Dunia

Sedangkan untuk Vespa S 125 i-get yang memiliki karakter aktif, serta ukuran yang lebih compact mendapatkan warna baru yakni Yellow Sole, Grey Materia, dan White Innocenza.

Vespa S 125 i-get sudah dilengkapi dengan lampu LED, immobilizer, port USB, serta beragam inovasi lainnya untuk memberikan kenyaman pada pengendara.

Kemudian Vespa Primavera yang dikenal sebagai model paling berkelas, dan elegan, memamerkan warna baru antara lain Blue Estroverso, Green Relax, dan Grey Materia.

Baca Juga: Singgung Pribumi Saat Kisruh Ruko di Pluit, Ketua RT Riang Prasetya Dikecam PSI 

Untuk Vespa Primavera S juga hadir dengan pilihan warna baru yaitu Beige Sabbia, Blue Capri, White Innocenza, dan Yellow Sole.

Kedua trim Vespa Primavera ini dilengkapi dengan velg berukuran 12 inci berbahan aluminium alloy, serta sudah menyematkan teknologi ABS sehingga pengendara memiliki pengereman yang lebih aman di berbagai kondisi jalan.

Terakhir adalah pilihan warna baru untuk Vespa Sprint dan Vespa Sprint S yang memiliki karakter lincah dan sporty.

Baca Juga: Karim Benzema akan Bergabung dengan Al-Ittihad, Real Madrid Kesulitan Meyakinkannya

Untuk Vespa Sprint sendiri hadir dengan warna Blue Audace, Grey Materia, dan Yellow Sole. Sedangkan untuk Vespa Sprint S memiliki kelir baru yaitu Grey Titanio Matt, Orange Tramonto, Green Terrace dan White Innocenza.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi dealer resmi Motoplex yang kini sudah tersebar di 55 lokasi di seluruh Tanah Air.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat