bdadinfo.com

Asus Luncurkan Laptop Bisnis Terbaru dengan Desain Tipis dan Minimalis - News

Asus ExpertBook B5 OLED (Youtube DK ID)

- Asus, salah satu perusahaan teknologi ternama, telah resmi meluncurkan lini laptop bisnis terbaru mereka yang mengusung desain tipis dan minimalis. 

Laptop ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para profesional yang aktif dan mobilitas tinggi dalam menjalankan tugas-tugas bisnis mereka.

Salah satu varian yang menarik perhatian adalah Asus ExpertBook B5 OLED. Laptop ini telah diumumkan akan segera hadir di Indonesia pada kuarter depan. 

Baca Juga: Bela Siswi SMP, Komnas PA Gugat Balik Wali Kota Jambi: Mereka Mengkriminalisasi Anak

Dalam lini laptop komersial Asus, ExpertBook B5 Alled menawarkan fitur-fitur unggulan yang membedakannya dari laptop-laptop lainnya. 

Salah satunya adalah tombol shortcut yang dapat diatur melalui Asus Expert Widget, memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi dan fungsi yang sering digunakan dengan cepat dan mudah.

Dalam hal spesifikasi, Asus ExpertBook B5 OLED menampilkan kemampuan yang tangguh. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core 7 yang memberikan performa tinggi dan responsif dalam menjalankan tugas-tugas berat. 

Selain itu, dukungan grafis Intel Art A350M memberikan pengalaman visual yang memukau dengan kualitas grafis yang detail dan tajam. 

Layarnya memiliki rasio 16:10, memberikan area tampilan yang lebih lebar untuk produktivitas yang lebih baik.

Baca Juga: Tiada Ampun! Ibu Baby N Balita Positif Narkoba di Samarinda Minta Tetangga Dihukum Berat Begini

Tidak hanya itu, Asus ExpertBook B5 OLED juga menonjolkan keamanan dan kemudahan penggunaan. 

Laptop ini dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan seperti pemindai sidik jari dan kamera inframerah yang memungkinkan pengguna untuk melakukan login dengan cepat dan aman. 

Pengguna juga dapat menggunakan fitur NFC yang disediakan untuk otentikasi login menggunakan kartu ID yang dilengkapi dengan teknologi NFC. 

Fitur-fitur tadi menjadikan laptop ini cocok bagi para profesional yang membutuhkan tingkat keamanan yang tinggi dalam menjaga kerahasiaan data mereka.

Selain Asus ExpertBook B5 OLED, varian lain yang menjadi sorotan adalah Asus ExpertBook B9 OLED. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat