bdadinfo.com

Kia Seltos GT Facelift Akan Hadir Bulan Juli 2023, Ada Pilihan Mesin Baru - News

Kia Seltos GT facelift terlihat di sekitar pabrik India (Motorbeam)

- Kia India akan meluncurkan Seltos GT facelift dengan desain yang berbeda dari model global. Model ini terlihat tengah melakukan uji coba di sekitar fasilitas produksi Kia di Anantapur, Andhra Pradesh.

Dikutip dari MotorBeam, Kia Seltos GT facelift akan menyematkan banyak fitur baru untuk versi India.

Berbicara mengenai dapur pacu, Kia Seltos GT facelift akan menyediakan pilihan mesin baru yaitu 1.500 cc turbo yang akan menggantikan mesin bensin 1.4 liter sebelumnya.

Baca Juga: Untuk Ketiga Kalinya, Mentan Syahrul Yasin Limpo Dipanggil KPK, Akankah Hadir?

Mesin 1.500 cc turbo ini akan menghasilkan tenaga 160 hp dan torsi 253 Nm, serta dipadukan dengan pilihan transmisi otomatis DCT 7-percepatan atau manual 6-percepatan.

Selain itu, tersedia juga pilihan mesin 1.500 cc yang menghasilkan tenaga 115 hp dan torsi 144 Nm, dan mesin diesel 1.500 cc bertenaga 116 hp dan torsi 250 Nm.

Eksterior dari Kia Seltos GT facelift menggunakan lampu depan LED baru lengkap dengan DRL LED yang menyatu dengan grill depan.

Baca Juga: Putin Bantah Tuduhan Rusia Deportasi Paksa Anak-anak Ukraina: Kami Menyelamatkan Nyawa Mereka

Bumper depan pun mendapat perubahan dan lampu kabut dengan desain tiga lensa. Namun untuk velg, Kia Seltos GT facelift masih menggunakan dari model X-Line saat ini.

Pada bagian belakang, Kia Seltos GT facelift mendapatkan desain stoplamp baru dengan bilah yang terhubung dan membentang sepanjang lebar mobil.

Bumper belakang juga terlihat memiliki desain baru dengan ujung knalpot ganda, dan cladding reflektor belakang yang menyatu dengan lampu mundur.

Baca Juga: Ratusan Orang Meninggal Akibat Kapal Tenggelam di Lepas Pantai Yunani, Korban Kebanyakan Anak-Anak

Masuk ke interior, Kia Seltos GT facelift mendapatkan desain dashboard baru dan layar ganda berukuran 10,25 inci.

Kia Seltos GT facelift diharapkan hadir dengan menyematkan berbagai fitur baru seperti panoramic sunroof, ADAS, kontrol iklim dua zona, wireless charger, ambient lights, kursi depan berventilasi, hingga rem parkir elektronik.

Kia Seltos GT facelift akan diperkirakan meluncur pada minggu pertama bulan Juli 2023, serta akan bersaing dengan Hyundai Creta, Suzuki Grand Vitara, dan lain-lain.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat