bdadinfo.com

Mortal Kombat 1 dan Hogwarts Legacy Dapat Memiliki Masalah Port Nintendo Switch yang Jauh Lebih Buruk - News

Nintendo Switch yang dikabarkan akan menerima port untuk Mortal Kombat 1 dan Hogwarts Legacy. (unsplash.com)

Kabar buruk datang bagi para pemilik Nintendo Switch yang telah menantikan kedatangan dua game port yang sangat dinanti, Mortal Kombat 1 dan Hogwarts Legacy.

Kabarnya, versi port Switch dari kedua game tersebut dapat memiliki performa yang jauh lebih buruk dibandingkan dengan versi untuk platform lainnya.

Mortal Kombat 1, seri pertarungan ikonik yang telah ada selama puluhan tahun, dilaporkan akan hadir dengan versi yang diperbaharui untuk konsol modern.

Namun, kabar yang beredar juga menyebutkan versi port untuk Switch dari Mortal Kombat 1 mungkin mengalami penurunan kualitas grafis dan performa yang lebih rendah dibandingkan dengan versi untuk PlayStation, Xbox, dan PC.

Baca Juga: Ditabrak Burung Kondor Andes saat Mengudara, Seorang Pilot Ini Mendarat dengan Berlumuran Darah di Wajah

Hal ini tentu saja mengecewakan para penggemar Mortal Kombat yang memiliki Nintendo Switch.

Selain itu, Hogwarts Legacy, sebuah permainan bergenre aksi dan petualangan yang berlatar di dunia sihir Harry Potter.

Hal ini dikabarkan akan mendapatkan port untuk Nintendo Switch pada 14 November 2023 yang mungkin juga akan mengalami masalah serupa.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa versi Switch dari Hogwarts Legacy mungkin mengalami penurunan kualitas grafis, rendering yang buruk, dan mungkin juga mengalami frame rate yang tidak stabil.

Baca Juga: Timnas Argentina Jajaki Stadion GBK, Netizen: Vibesnya Kaya Bukan di Indonesia

Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak pengembang atau penerbit mengenai masalah ini, kabar tersebut tentu menjadi berita buruk bagi para pemilik Nintendo Switch.

Pasalnya, mereka berharap dapat menikmati kedua game tersebut dengan kualitas yang sama baiknya seperti platform lainnya.

Penting untuk dicatat bahwa Nintendo Switch, meskipun populer, tidak sekuat PlayStation, Xbox ataupun PC dalam hal daya komputasi dan kemampuan grafis.

Oleh karena itu, beberapa pemotongan dan penyesuaian mungkin diperlukan untuk membuat game-game dengan tuntutan grafis yang tinggi dapat berjalan dengan lancar di konsol tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat