bdadinfo.com

Xiaomi Civi 3 Gunakan Mediatek Dimensity 8200 Ultra - News

Ilustrasi (youtube.com)


- Xiaomi kembali menghadirkan HP unik yakni Xiaomi Civi 3. HP ini menawarkan fitur-fitur kekinian dengan desain yang tipis dan spesifikasi yang menjanjikan.

Di China, harga HP ini mulai dari 2.459 Yuan hingga 299 Yuan untuk varian tertinggi. Namun, apakah HP ini akan resmi hadir di Indonesia? Hanya Xiaomi Indonesia yang bisa memberikan jawabannya.

Namun, berdasarkan penilaian dari persyaratan TKDN, belum ada tanda-tanda kehadirannya.

Sebelum membahas spesifikasi HP ini, penting untuk melihat kotak penjualannya terlebih dahulu.

Walaupun jarang diperhatikan, kotak penjualan HP ini menarik dengan kombinasi warna putih dan efek hologram yang menarik ketika terkena cahaya.

Baca Juga: Momen Langka, Anies Baswedan Tertangkap Kamera Swafoto dengan Puan Maharani di Tanah Suci

Di dalam kotak, terdapat aksesori yang standar seperti Jelly case transparan, SIM ejector, kabel USB Type-C, dan charger cepat.

Ketika HP ini diuji untuk mengisi daya dari 5% hingga 100%, waktu yang dibutuhkan hanya 40 menit.

Hal ini dapat terjadi karena kapasitas baterai HP ini sebesar 4500 mAh. Meskipun terlihat kecil, HP ini dapat digunakan untuk bermain Mobile Legends, menonton YouTube, dan menggulir Instagram menggunakan koneksi data seluler.

Bahkan dengan penggunaan intensif, HP ini masih memiliki sisa baterai sebesar 3%. Keunggulan lain dari HP ini adalah kemampuannya dalam merekam video.

Kamera belakangnya belum mendukung hingga 8K, namun ini merupakan HP Xiaomi pertama yang dapat merekam video 4K 30fps dengan kamera depan.

Hasil rekaman tersebut tajam dan stabil. Selain itu, HP ini juga dilengkapi dengan LED Flash di kamera depan, yang dapat disesuaikan tingkat kecerahannya.

Selanjutnya, kita akan membahas performa HP ini secara keseluruhan. HP Xiaomi Civi 3 menggunakan MediaTek Dimensity 8200U Ultra, dengan penambahan Image Processing khusus dari Xiaomi dan MediaTek.

Baca Juga: Dilano vant Hoff Tewas dalam Balapan di Sirkuit Belgia, Ini Kemiripan dengan Kejadian Sejenis Beberapa Tahun L

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat