bdadinfo.com

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Kemewahan dan Performa Terbaik di Kelas Flagship - News

Samsung Galaxy s23 (samsung)

 

- Produk terbaru Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, telah resmi hadir di Indonesia.

Meskipun berada di kelas harga tertinggi, performa yang luar biasa serta fitur-fitur unggulan yang dimilikinya menjadikan investasi ini sangat berharga.

Tak perlu ragu dengan harga yang terpampang, sebab Samsung Galaxy S23 Ultra 5G memang telah menyediakan yang terbaik untuk para penggunanya.

Baca Juga: Rapat Paripurna Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi, DPRD Kota Padang Setujui KUA-PPAS APBD Tahun Anggaran 2024

Prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 menjadi otak, di balik kelancaran menjalankan aplikasi dan tugas berat.

Ditambah dengan RAM sebesar 12GB, performa multitasking dan pengolahan data akan berjalan dengan cepat dan tanpa hambatan.

Bagian yang tak kalah menarik adalah tampilan visualnya. Layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,8 inci dengan model lengkung memberikan sentuhan elegan pada desainnya.

Baca Juga: Mahasiswi UI Bunuh Juniornya, Polres Metro Depok Soroti Kualitas Pisau Lipat untuk Eksekusi

Resolusi layar yang tajam dan warna-warna yang hidup semakin memanjakan mata penggunanya.

Namun, daya tarik sesungguhnya terletak pada kemampuan fotografinya. Samsung Galaxy S23 Ultra 5G mengusung empat kamera utama dengan kemampuan yang luar biasa.

Sensor wide angle 200MP, periscope telephoto 10MP, telephoto 10MP, dan ultrawide angle 12MP akan membantu pengguna mengabadikan momen dengan kualitas yang memukau.

Baca Juga: Pesisir Selatan Lakukan Persiapan Hadapi Penilaian Kabupaten Sehat

Bahkan, pengguna bisa merekam video dengan kualitas hingga 8K@30fps, memberikan pengalaman visual yang tak terlupakan.

Tidak hanya di bagian belakang, kamera depannya juga tak kalah canggih. Kamera wide angle 12MP mampu merekam video dengan kualitas 4K@60fps, memastikan hasil selfie dan panggilan video tetap tajam dan jernih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat