bdadinfo.com

Bocoran Genshin Impact Ungkapkan Beberapa Karakter di Acara Utama Versi 3.8 - News

Bocoran Genshin Impact Ungkapkan Beberapa Karakter di Acara Utama Versi 3.8.

- Bocoran baru untuk Genshin Impact Versi 3.8 telah mengungkapkan karakter yang akan membintangi acara utama di update tersebut, yang diharapkan tiba pada awal Juli.

Setiap update baru untuk game RPG dari HoYoverse biasanya akan selalu menampilkan acara utama yang dilengkapi dengan banyak hadiah, dan biasanya juga dibintangi oleh beberapa anggota karakter yang dapat dimainkan dalam permainan.

Acara utama untuk Genshin Impact Versi 3.6 yang sedang berlangsung, A Parade of Providence, diatur untuk menampilkan beberapa karakter dari Sumeru termasuk Tighnari, Cyno, dan Kaveh yang akan hadir. Berikutnya, acara Versi 3.8 sedang mendapat banyak rumor tentang karakter mana saja yang akan hadir.

Baca Juga: Liga Spanyol Cadiz vs Ossasuna, Cek Prediksi Skor, Head to Head Hingga Susunan Pemain

Acara utama versi 3.8 telah menjadi subyek dari beberapa rumor meskipun masih harus menunggu lama hingga peluncuran patch-nya. Update 3.8 dikabarkan akan menampilkan area pulau baru dengan waktu yang terbatas, mirip dengan Kepulauan Golden Apple.

Beberapa karakter telah dispekulasi akan terlibat dalam acara tersebut termasuk Klee dan Eula yang dikabarkan akan muncul di acara utama, yang diyakini juga akan mendapatkan banner mereka yang akan dimunculkan kembali selama Versi 3.8.

Sekarang, bocoran baru-baru ini membagikan lebih banyak informasi tentang karakter lain yang akan membintangi petualangan di pulau tersebut.

Baca Juga: Andalkan Kemeja Pinknya, Grandmaster Nepomniachtchi Berhasil Pojokkan Grandmaster Ding dengan Hasil Remis

Informasi bocoran Genshin Impact telah membagikan detail tentang pemeran untuk acara utama pada Versi 3.8. Postingan tersebut mengonfirmasi bahwa Klee dan Eula yang disebutkan sebelumnya akan tampil sebagai tokoh utama acara tersebut, bergabung dengan Kokomi dan Collei untuk melengkapi pemeran utama.

Acara pulau sebelumnya, Summer Fantasia, pada Versi 2.8, juga menampilkan banyak karakter dari berbagai wilayah dengan Fischl dan Mona dari Mondstadt bersama Xinyan dari Liyue dan Kazuha dari Inazuma. Update 3.8 kemungkinan akan menampilkan kembali banner untuk Klee juga.

Update pulau di versi 3.8 tampaknya menampilkan lebih banyak fasilitas untuk penggemar Klee dan kemungkinan karakter klasik Mondstadt lainnya. Klee telah banyak dikabarkan akan menerima skin pertamanya, dengan banyak pembocor mengonfirmasinya untuk rilis pada Versi 3.8.

Baca Juga: Peringati Hari Malaria, Ayo Lawan Penyakit Mematikan Ini, Kenali Gejala dan Cara Pencegahannya!

Kebocoran sebelumnya juga mengisyaratkan karakter bintang empat pemula, Kaeya, berpotensi menerima skin baru juga, meskipun ia mungkin tidak akan ikut berpartisipasi di acara utama tersebut.

Kedua iterasi sebelumnya dari acara bertema pulau di Genshin Impact telah menghadirkan skin baru yang diberikan pada Barbara dan Jean di Versi 1.8 dan Fischl dan Diluc di Versi 2.8.

Peluncuran Versi 3.8 pada tahun ini diperkirakan akan memberikan acara yang jauh lebih besar untuk Genshin Impact jika dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya.

Baca Juga: Mengulik Spek Vivo V27 5G: HP Terbaru Keluaran 2023 , Harga Mulai Rp3 Jutaan

Setelah Versi 3.8 selesai, HoYoverse diharapkan akan segera memperkenalkan wilayah utama kelima dari game, Fontaine.

Banyak informasi dalam game telah memberikan pemain gambaran tentang apa yang diharapkan dari area tersebut, dan wilayah milik Hydro Archon ini sangat berfokus pada teknologi dan berpotensi memiliki mekanik permainan bertema air.

Skin untuk Klee dan pulau-pulau baru untuk dijelajahi tampaknya akan menjadi penutup cerita Sumeru dari Genshin Impact tahun ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat