bdadinfo.com

5 Tontonan Drama Korea Untuk Mahasiswa Jurusan Seni, Nomor 2 Berbakat Jadi Pemahat - News

Drama Korea Nevertheless tentang mahasiswa jurusan seni pahat

- Simak 5 tontonan drama Korea untuk mahasiswa jurusan seni sebagai referensi di waktu luang dengan suguhan alur cerita yang menarik penuh intrik.

Berbagai judul drama Korea untuk mahasiswa jurusan seni ini sebagian besar bercerita tentang kehidupan seseorang yang menggeluti di bidang seni, seperti seni musik, seni pahat dan lain-lain.

Dilansir News, berikut adalah drama Korea yang dapat ditonton mahasiswa jurusan seni sebagai hiburan saat luang, simak selengkapnya.

Baca Juga: Wajib Rewatch! 5 Drama Korea Tahun 2019, Kisah Remaja Psikometri Hingga Penyamaran Janda Cantik

1. Heartstrings (2011)

Membahas seputar dunia seni musik, seorang gadis mahasiswa jurusan seni musik tradisional sedang mengadakan kegiatan amal untuk profesornya yang sedang sakit. Bintang tamu dari kegiatan tersebut adalah band The Stupid, sang vokalis sekaligus gitaris bertemu dengan gadis tersebut.

2. Nevertheless (2021)

Kisah percintaan antara Yoo Nabi (Han So Hee) dan Park Jae Eon (Song Kang) mengalami toxic relationship hingga sakit hati. Keduanya diketahui adalah seorang mahasiswa jurusan seni pahat di sebuah Universitas Hongseo.

Nevertheless adalah drama Korea yang bergenre romansa, diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Selama menonton drama ini, penonton akan melihat proses Yoo Nabi belajar jadi pemahat yang berbakat.

Baca Juga: Dari Genre Komedi Sampai Sedih, Kompilasi Drama Korea Tahun 2018 Paling Menghibur

3. Navillera (2021)

Menyajikan tema cerita tentang seni tari, drama Korea Navillera mengisahkan tentang seorang pria yang menjadi Ballerino bernama Lee Chae Rok (Song Kang). Selain berbakat di dunia seni tari balet, ia juga menjadi teman dari seorang kakek bernama Shin Deok Chul yang menginginkan untuk bisa belajar balet.

4. Do You Like Brahms? (2020)

Seorang wanita lulusan bisnis bertekad ingin meraih impiannya menjadi seorang pemain musik biola. Meski ia mengalami proses yang sulit karena banyak yang menentangnya. Ia pun tetap berupaya dengan belajar menjadi mahasiswa jurusan seni musik klasik di kampusnya dulu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat