bdadinfo.com

Dari Our Beloved Summer Hingga Nevertheless, Simak 5 Drama Korea yang Rilis Tahun 2021 - News

Dari Our Beloved Summer Hingga Nevertheless, Simak 5 Drama Korea yang Rilis Tayang Tahun 2021 (instagram.com/sbsdrama.official)

 - Ramainya tontonan drama Korea di tahun 2021 tak kalah seru dengan alur cerita yang penuh romansa, komedi dan lain-lain. 

Beberapa judul drama Korea yang rilis tayang di tahun 2021 disambut begitu antusias oleh para penonton hingga tak bosan menikmatinya sampai selesai, seperti Our Beloved Summer, Nevertheless dan juga yang lainnya. 

Dilansir , berikut adalah drama Korea yang rilis tayang tahun 2021 dengan alur cerita yang unik, simak selengkapnya. 

Baca Juga: 5 Tontonan Drama Korea Untuk Mahasiswa Jurusan Seni, Nomor 2 Berbakat Jadi Pemahat

1. Hometown Cha Cha Cha 

Dibintangi Shin Min Ah dan Kim Seon Ho, drama Korea Hometown Cha Cha Cha menjadi viral di tahun 2021. Alur ceritanya tentang perjalanan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang baru saja tinggal di sebuah desa dekat tepi laut Gongjin. 

Kemudian ia bertemu dengan seorang pria pengangguran bernama Hong Du Shik yang hidupnya tenang dengan melakukan berbagai pekerjaan hingga dijuluki Hong Banjang. Ia juga memiliki beberapa lisensi segudang keterampilan bahwa ia mampu membantu warga sekitar. 

2. Our Beloved Summer

Dua siswa sekolah yang disatukan untuk keperluan dokumenter, Kook Yeon Su (Kim Dami) murid terpintar dan Choi Ung (Choi Woo Shik) murid termalas yang tampil di depan kamera hingga keduanya jatuh cinta. 

Baca Juga: 6 Drama Korea yang Tayang di Masa Pandemi, Tentang Persaingan Bisnis Hingga Perselingkuhan

Our Beloved Summer sebuah drama Korea bergenre coming of age yang seru ditonton karena kisah tarik ulur dua tokoh yang memiliki sikap ego tinggi, meski dalam hati saling mencintai. 

3. Yumi's Cells

Tayang hingga dua musim, drama Korea Yumi's Cells mengisahkan tentang perjalanan seorang wanita berusia 32 tahun yakni Kim Yumi (Yumi's Cells) dalam mencari pilihan hati setelah ditinggal kekasihnya. 

Lalu ia melakukan kencan buta setelah direkomendasikan rekan kerjanya, dan bertemu Goo Woong (Ahn Bo Hyun) hingga keduanya menjalin hubungan. Serunya dalam drama Korea ini terdapat animasi-animasi lucu yang menjabarkan berbagai macam emosi yang dirasakan oleh masing-masing pikiran tokoh. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat