bdadinfo.com

Ini Dia Film dan Juga Serial TV Marvel Terbaru di Tahun 2023 Nanti, Salah Satunya Ada Film The Marvels - News

Ini Dia Film dan Juga Serial TV Marvel Terbaru di Tahun 2023 Nanti

- Para penggemar Marvel akan disuguhkan dengan berbagai film yang akan dirilis di pertengahan tahun 2023 hingga akhir tahun.

Sebelumnya, Marvel sudah memuaskan penggemar dengan merilis film Guardians Of The Galaxy Volume 3 dan juga Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Di pertengahan tahun 2023 ini, masih ada sejumlah film dan serial TV yang akan tayang dan bisa membuat penggemar menantikannya.

Baca Juga: Penemuan Warga Positif Antraks, Balai Besar Veteriner Langsung Terjun ke Lapangan

Masuk ke dalam fase kelima, Marvel Cinematic Universe (MCU) akan menghadirkan film terbaru mereka yang akan rilis pada akhir tahun 2023 dan 2024 nantinya.

Tidak hanya yang datang di bioskop, Marvel juga akan menayangkan beberapa serial TV terbarunya di Disney+ Hotstar.

Lalu apa saja film dan serial TV terbaru dari Marvel yang akan tayang di sisa tahun 2023 ini? Dilansir dari laman resmi MCU, berikut informasinya.

Baca Juga: Dirayakan Sejak Tahun 2009, Tanggal 7 Juli Diperingati sebagai Hari Cokelat Internasional

Film terbaru Marvel di tahun 2023

Setelah sukses dengan film Guardians Of The Galaxy 3 dan Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Marvel Studios akan merilis satu film di tahun 2023 ini.

Film ini adalah The Marvels atau Captain Marvels 2. Film ini adalah sekuel dari film Captain Marvel yang sudah dirilis tahun 2019 yang lalu.

Baca Juga: Tips Memilih Klinik Gigi Anak: Menjamin Kesehatan Gigi yang Optimal untuk Si Kecil Anda

Sebenarnya, film The Marvels ini akan dijadwalkan tayang pada tahun 2022, namun karena ada beberapa kendala maka akhirnya ditunda hingga tahun 2023.

Film ini disutradarai oleh Nia DaCosta dimana masih berhubungan dengan serial TV dari Ms. Marvels yang ada di Disney+ Hotstar tahun 2022 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat