bdadinfo.com

Penginapan Kayu Jao Resort, Sensasi Menginap di Tengah Perkebunan Teh di Kabupaten Solok - News

 Penginapan Kayu Jao Resort (Youtube Ikut Raun)

- Kayu Jao Resort berada di daerah Kabupaten Solok, Sumatera Barat, kira-kira 30 km dari pusat Kota Solok atau kira-kira 1 jam perjalanan menggunakan kendaraan roda empat.

Fasilitas dari penginapan Kayu Jao Resort ini menggunakan satu buah tempat tidur besar dengan tambahan extra bed.Untuk tambahan extra bed nantinya akan dikenai biaya tambahan.

Disediakan juga satu buah meja kecil serta dilengkapi televisi di setiap kamar penginapan.

Baca Juga: Inilah Pelaku yang Terlibat Kasus Korupsi Tol Padang - Sicincin, Kerugian Negara hingga Miliaran Rupiah

Perlu diketahui bahwa Kayu Jao Resort ini tidak menyediakan fasilitas AC, karena kondisi lingkungan penginapan ini memang sudah cukup dingin sehingga memang tidak memerlukan AC.

Fasilitas kamar mandi juga sudah sangat baik, dilengkapi dengan toilet duduk, wastafel, pemanas air, sebuah kaca, dan peralatan mandi seperti sabun, dan shampo.

Selain itu, penginapan Kayu Jao Resort ini juga diperlengkap dengan sebuah cafe, namun akan dikenakan biaya terpisah untuk makan disana.

Jadi, biaya menginap tidak include fasilitas makan malam, tapi ada layanan gratis sarapan untuk 2 orang.

Bentuk bangunan Kayu Jao resort ini sangat estetik, bangunan seluruhnya berwarna putih dengan panorama kebun teh di sekitarnya memberikan paduan warna yang indah dipandang mata.

Disarankan untuk para pengunjung membawa jaket tambahan karena udara di sekitar penginapan Kayu Jao Resort ini sangat dingin.

Satu kamar akan mendapatkan 2 menu sarapan gratis, menu sarapan bisa berupa nasi goreng atau soto ayam.

Baca Juga: Geopark Merangin Jambi: Destinasi Wisata Alam di Sumatera yang Baru Resmi Jadi Situs UNESCO

Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan 2 minuman gratis yang bisa memilih antara teh hangat atau kopi hangat.

Cafe terdiri atas 2 lantai, di lantai teratas pengunjung akan dimanjakan dengan view hamparan perkebunan teh yang hijau serta Gunung Talang yang berdiri kokoh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat