bdadinfo.com

Harga Tiket Bus Murah Trayek Medan Padang Semua PO Bus Agustus 2023, Termurah hanya Rp240 Ribuan - News

Harga Tiket Bus Murah Trayek Medan Padang. (Tangkapan Layar.)

- Jadwal dan Harga tiket bus murah trayek Medan Padang terbaru Agustus 2023, untuk Anda yang akan merencanakan untuk berpergian dari Kota Medan ke Padang, anda berada ditempat yang tepat. 

Menggunakan bus merupakan pilihan yang tepat dibandingkan anda harus menggunakan pesawat atau travel yang pastinya harganya lebih mahal dibandingkan dengan layanan bus.

Tarif bus Medan ke Padang terbilang cukup murah dan terjangkau, anda juga tentunya bisa memilih jadwal keberangkatan yang tentunya sesuai dengan kebutuhan anda.

Baca Juga: Bagikan PMT, Genny Hendri Septa Pimpin YJI Padang Meriahkan Gebyar Kampung KB Mantap di Kampung Lapai

Harga Tiket Bus murah trayek Medan Padang Agustus 2023 di mana banyak operator bus yang melayani rute Medan Padang dengan harga murah dan dengan berbagai fasilitas yang ditawari.

Beberapa operator bus yang melayani rute Medan Padang antara lain seperti Bus ALS, NPM, Sempati Star, Putra Pelangi dan Kurnia Anugrah Pusaka

Harga tiket bus Medan Padang 2023 saat ini berkisar antara Rp240.000 sampai dengan Rp365.000 perorang untuk satu kali berangkat.

Baca Juga: 10 Pusat Perbelanjaan di Padang dari yang Tertua, Termewah dan Terbesar, hingga Bertaraf Internasional Ada Loh

Sebagai perbandingan, harga tiket bus murah trayek Medan Padang Agustus 2023 dengan harga tiket pesawat beradasarkan situs traveloka, untuk rute penerbangan Medan Padang keberangkatan Jumat 4 Agustus 2023 mulai dari yang termurah Rp1.645.031 sampai yang termahal Rp4.136.500.

Tentunya harga menggunakan bus lebih murah berkali-kali lipat dibandingkan dengan menggunakan pesawat.

Untuk fasilitas tak perlu khawatir, tentunya pada era saat ini perusahaan otobus sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan.

Baca Juga: Update Progres Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera, Akankah selesai Sebelum Kepemimpinan Jokowi Berakhir?

Langsung saja kita simak harga tiket bus Medan Padang lengkap dengan fasilitas, kelas, jadwal keberangkatan dan Agen Bus terdekat yang bisa anda hubungi.

Untuk harga tiket bus rute Medan Padang memang cukup beragam, tentunya semakin mahal harga tiket tersebut semakin lengkap juga fasilitas yang disediakan.

Berikut kami rangkum beberaoa PO Bus dengan jurusan keberangkatan Medan Padang lengkap dengan jadwal keberangkatan, kelas bus dan harga tiket terbaru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat