bdadinfo.com

Padukan Bumbu Sumatera, Warung Makan di Depok Ini Sajikan Olahan Seafood Mewah Harga Murah - News

Ilustrasi olahan seafood (freepik)

- Sajian kuliner olahan laut alias seafood memang kerap menggugah selera. Nah di Depok Jawa Barat, ada loh warung makan yang menyediakan hidangan tersebut dengan rasa spesial khas Sumatera.

Adalah Waroeng Seafood Mas BR, salah satu rumah makan yang menyediakan hidangan seafood sebagai menu andalannya.

Rumah makan yang memiliki kualitas rasa bintang lima tapi harga kaki lima ini menjadi salah satu tempat seafood yang paling banyak diburu.

Baca Juga: Sama-sama Disajikan dengan Lauk Beragam, Ini Perbedaan Nasi Padang dan Nasi Kandar Malaysia

Selain karena rasanya yang menggugah selera, Waroeng Seafood Mas BR juga membandrol harga cukup murah. Nah menu yang ditawarkan sebagian besar adalah racikan sendiri.

“Sesuai dengan namanya BR (beda rasa), rasanya Waroeng Seafood Mas BR memiliki cita rasa tersendiri. Kami punya bumbu bumbu original khas buatan kami,” kata Owner Waroeng Seafood Mas BR, Indah Alex dikutip pada Senin, 7 Agustus 2023.

Menurut Indah Alex, Waroeng Seafood Mas BR punya cita rasa bintang lima, namun harga kaki lima. Itu artinya, harga yang ditawarkan terjangkau untuk semua kalangan.

Baca Juga: Resep Membuat Empek-empek Khas Lampung, Cocok Jadi Menu Andalan untuk Sarapan Pagi

“Kami punya menu sendiri. Cita rasa sendiri otentik, jadi kami owner dan chef suka berkolaborasi, sehingga menghasilkan menu menu original. Kami ciptakan sendiri,” kata Indah Alex.

Menu yang menjadi andalan Waroeng Seafood Mas BR, jelas Indah Alex, seperti Ikan Kue Bakar dan Sup Seafood. Khusus Sup Seafood tentu sangat lezat, karena ragam menu seafood dijadikan satu di dalam satu wadah.

“Menu yang kami hadirkan juga segar. Kami elanja pukul 2 dini hari, tiga hari sekali. Jadi kami tidak punya pemasok tetap, karena kebanyakan belanja sendiri,” beber Indah Alex.

Baca Juga: Berjarak Nyaris 500 Km dari Padang, Kota Terkecil di Indonesia Ini Punya Pantai Indah Bak Maldives

Owner Waroeng Seafood Mas BR, Indah Alex
Owner Waroeng Seafood Mas BR, Indah Alex (Ist)

Namun ia tak menampik, ada menu olahan yang diadopsi dari Sumatera, yakni sambal seafood saus Padang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat