bdadinfo.com

Penginapan Rumah Bunna, Pilihan Tepat Menginap Low Budget Diantara Deretan Hotel Dekat Jam Gadang - News

Penginapan Rumah Bunna Bukittinggi (Youtube Sutan Malino Channel)

- Di Bukittinggi tepatnya di Jalan Haji Agus Salim, mungkin mudah sekali untuk menemukan deretan hotel-hotel yang dan penginapan yang dapat dipilih untuk bermalam atau menginap.

Bagi para pelancong mungkin akan lebih memilih penginapan yang menawarkan fasilitas yang lengkap dengan biaya yang setipis mungkin atau low budget.

Salah satu penginapan low budget yang mudah ditemui adalah Penginapan Rumah Bunna tepat bersisian dengan Hotel Grand Gallery dan Hotel Fahira.

Baca Juga: Kegigihan Orang Minang di Masa Lampau, Ditantang Uji Kesaktian hingga Bisa Mengislamkan Raja Makassar

Dengan harga yang relatif terjangkau, Penginapan Rumah Bunna menawarkan fasilitas layaknya penginapan pada umumnya yang sederhana, nyaman, dan bersih.

Dari luar, bangunan nampak sangat sederhana, tapi begitu masuk, fasilitasnya pun tidak kalah dengan hotel bintang 3 atau bintang 4 pada umumnya.

Selain itu, harga sewa per malam juga sangat terjangkau, mungkin separuh harga dari rata-rata biaya hotel di sekitarnya atau di Bukittinggi sudah mampu menyewa kamar di Penginapan Rumah Bunna ini.

Baca Juga: Berkunjung ke Bukittinggi, Jangan Lupa Coba dan Cicipi 4 Kuliner Terenaknya, Ada Minuman Juga loh!

Memiliki jumlah kamar yang tidak banyak membuat Penginapan Rumah Bunna ini mudah terisi penuh disaat musim liburan atau hari libur.

Kamar dilengkapi dengan bed berukuran sedang, TV, AC atau kipas angin, meja wardrobe, kamar mandi dalam, hingga balkon.

Kamar mandi dilengkapi dengan shower air hangat dan kloset yang tentunya dijaga kebersihannya.

Baca Juga: Buktikan Teks Prosedur Berikut Disusun secara Kronologis, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 28

Di balkon, disediakan tempat bersantai outdoor yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk sekedar bersantai, menikmati lalu lalang kendaraan, atau ngopi dan ngobrol.

Berlokasi di Jalan Agus Salim no 27 Kecamatan Guguk Panjang, Bukittinggi, Penginapan Rumah Bunna ini dekat dengan Bank BTN, Bank BRI, hingga Minang Plaza.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat