bdadinfo.com

Pernyataan Viral Wanita: Calon Suami Harus Punya 1 Miliar Rupiah, Realitas Atau Tuntutan? - News

Viral wanita di media sosial mengenai calon suami harus punya 1 miliar rupiah untuk menikah dengan dia (Twitter @Pai_C1)

- Mengenai ikatan pernikahan adalah suatu upacara yang harus disiapkan matang, karena ia tak sekadar sebuah perjalanan yang mudah. Salah satu unsur yang tak bisa diabaikan adalah urusan materi.

Baru-baru ini, sebuah pernyataan dari seorang wanita telah mencuri perhatian di media sosial. Ia dengan tegas mengungkapkan bahwa, setidaknya, seorang pria harus memiliki simpanan sebesar satu miliar Rupiah jika ingin mempersunting dirinya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @pai_C1, perempuan tersebut pertama kali diajukan pertanyaan mengenai berapa jumlah yang seharusnya menghiasi rekening calon suami pada saat hendak menikah dengan dirinya.

Baca Juga: Sah! Pasar Sail Pekanbaru Bakal Dikelola Swasta

"Berapa jumlah yang harus tersimpan di rekening sang calon suami untuk menikah dengan dia," tanya si pewawancara.

"Kita perlu ngenalin konsep realistis nih, apa coba angka segini (1 Miliar) masih masuk akal? Aku sebenernya enggak terlalu khawatir sih, soalnya urusan menghasilkan duit, aku bisa ngatur sendiri,” jawab si perempuan dalam video tersebut.

“Toh minimal itu adalah bukti kalau dia punya tanggung jawab. Ya gimana ya, kalau dia aja gak bisa tanggungin keuangan anak orang, lo pada akhirnya bakal mikir, kok bisa ya nekat nikahin orang kaya gini," lanjut si perempuan dalam video tersebut.

Baca Juga: Weleh! Jutaan Situs Judi Online Masuk ke Website Pemerintah

Tapi sayangnya, banyak netizen yang hujat terhadap perempuan tersebut. Tidak hanya itu saja, ada beberapa netizen juga dengan sindirian keras seputar body shaming.

“Oke gpp itu hak mbaknya, tapi kita realistis juga kok mbak,” tulis cuitan akun Twitter @kegblgnunfaedh.

“1M drpd beli fuso mending beli mobil panther,” tulis komentar TikTok @AntonTjandra.

Baca Juga: Bandel! Pemotor Masih Nekat Lawan Arah di Lenteng Agung Meski Sudah Ada Kecelakaan Maut

“1M Hidup Di Kota Cuman Bisa Bertahan 3 Tahun Bos! Kalau Lu Di Tinggal Di Kampung iyalah cukup 1M. Di Kota Uang 1M gak cukup,” tulis komentar TikTok @Haki.

“Kabarin y ba klo udah nemu calon nya,” tulis komentar TikTok @BEINGCREATIVE.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat