bdadinfo.com

Sinopsis Overdrive, Aksi Dua Bersaudara Mencuri Mobil Mewah, Tayang di Trans TV Hari Kamis, 24 Agustus 2023 - News

Aksi Dua Bersaudara dalam Pencurian Mobil Mewah di Perancis dalam Film Overdrive. (praguereporter.com)

- Trans TV akan menayangkan film spesial petualangan seru dengan aksi yang tegang dan mendebarkan bagi para pecinta film Action.

Film Overdrive, merupakan film yang paling seru dan penuh dengan adegan yang menantang, karena memiliki suasana seperti sedang mengejar waktu antara hidup dan mati.

Penasaran dengan filmnya? Mari kita lihat sinopsis film ini.

Baca Juga: Gak Peduli Nasib Maguire, MU Incar Bek Tengah Nice Todibo

Dibintangi oleh Scott Eastwood, Freddie Thorp, Ana de Armas dan Gaia Weiss, merupakan film laga seru yang penuh dengan adegan pencurian, pengejaran dan juga aksi yang mendebarkan.

Film yang dirilis pada tanggal 11 Agustus 2017, menceritakan tentang seorang Andrew dan Garrett Foster bersaudara yang memiliki kepandaian dalam mencuri mobil mewah sebagai pekerjaan utama.

Film ini diawali saat Andrew dan Garret bersaudara berusaha untuk mencuri mobil super mewah dalam sebuah acara pelelangan di Prancis.

Baca Juga: Wow! Kartu Kuning Lucas Paqueta Ternyata Hasil Taruhan, FA Bakal Lakukan Penyelidikan

Namun sayangnya, mereka tidak sadar bahwa mobil super mewah sudah dibeli oleh bos mafia dari Kota Marseille, Jacomo Morier (Simon Abkarian).

Rencana pencurian mobil mewah akhirnya gagal, sehingga Andrew dan Garret akhirnya ditangkap oleh bawahan Morier ke kediaman Morier di Marseille.

Awalnya Morier berencana akan menembak dua orang saudara tersebut, tetapi tidak dilakukan karena Andrew dan Garret menawarkan diri untuk memberi bantuan kepada Morier.

Baca Juga: Kedapatan Mencium Pemain Timnas Wanita, Presiden FA Spanyol Bakal Hadapi Penyeldikan Pelecehan Seksual

Andrew dan Garret akhirnya mulai menawarkan diri untuk mencuri sebuah mobil mewah untuk melengkapi koleksi Morier.

Mendengar tawaran tersebut, Morier akhirnya setuju namun dengan syarat Andrew dan Garret harus bisa berhasil mencuri mobil tersebut dalam waktu satu minggu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat