bdadinfo.com

Murid Anakin Skywalker, Ahsoka Tano Kembali dalam Star Wars: Ahsoka, Ini Link Streamingnya! - News

Star Wars Ahsoka (Melisa Christy)

- Kisah Ahsoka Tano akan berlanjut di "Star Wars: Ahsoka," sudah mulai streaming eksklusif di Disney+ Hotstar.

Melanjutkan cerita sebelumnya, setelah dikalahkan oleh Ezra Bridger, Grand Admiral Thrawn dikabarkan menghilang.

Situasi dianggap sudah berangsur tenang. Namun, Ahsoka Tano menemukan petunjuk keberadaan Laksamana Agung Thrawn, yang mendorongnya untuk menyelidiki potensi ancaman lain dari Laksamana Agung Thrawn.

Baca Juga: Sinopsis Overdrive, Aksi Dua Bersaudara Mencuri Mobil Mewah, Tayang di Trans TV Hari Kamis, 24 Agustus 2023

Serial "Star Wars": Ahsoka" dibintangi oleh Ahsoka Tano, diperankan oleh Rosario Dawson, seorang pemimpin yang sangat dihormati yang memiliki masa lalu yang dekat dengan Anakin Skywalker.

Dawson sebelumnya tampil sebagai Ahsoka Tano di "Star Wars: Mandalorian". Selain Ahsoka Tano, serial “Star Wars: Ahsoka' juga akan menampilkan beberapa karakter live-action, seperti Hera Syndulla, Grand Admiral Thrawn, dan Sabine Wren.

"Dalam Star Wars: Ahsoka', penonton bisa mengeksplorasi lingkungan karakter Ahsoka dan teman-temannya lebih dalam,” kata Dawson.

Baca Juga: Gak Peduli Nasib Maguire, MU Incar Bek Tengah Nice Todibo

Pembawa acara dan penulis serial "Star Wars": Ahsoka,” Dave Filoni, mengungkapkan tema utama serial ini akan mengangkat kisah perjuangan antara Ahsoka sebagai mentor dan Sabine Wren sebagai murid.

“Beberapa orang berbisik bahwa kejahatan mengancam kebaikan. Hanya Ahsoka dan muridnya, Sabine Wren, yang bisa menghentikan rencana jahat ini," jelas Filoni.

Filoni menambahkan, penonton tak perlu khawatir jika belum merasa familiar dengan karakter Ahsoka sebelumnya.

Baca Juga: Wow! Kartu Kuning Lucas Paqueta Ternyata Hasil Taruhan, FA Bakal Lakukan Penyelidikan

“Bayangkan Ahsoka sebagai seorang mentor. Seorang samurai selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menyebarkan ilmu kepada murid-muridnya. Akankah dia menjadi guru yang baik? Akankah Sabine menjadi murid yang baik? Perjuangan para mentor dan mahasiswa menjadi tema yang sangat penting dalam seri ini,” tambah Filoni.

Star Wars: Ahsoka dibintangi Rosario Dawson sebagai Ahsoka Tano, Natasha Liu Bordizzo sebagai Sabine Wren, Mary Elizabeth Winstead sebagai Hera Syndulla, Diana Lee Inosanto sebagai Morgan Elsbeth, Eman Esfandi sebagai Ezra Bridger dan Lars Mikkelsen sebagai Dai Admiral Thrawn.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat