bdadinfo.com

Melongok Taman Labirin Medan, Berwisata seperti di Film Harry Potter and The Goblet Of Fire - News

Melongok Taman Labirin Medan, Berwisata seperti di Film Harry Potter and The Goblet Of Fire/Korogaul.com

- Jika kamu masih ingat dengan salah satu film yang diadaptasi dari novel garapan J.K Rowling beberapa tahun lalu, di serial keempat Harry Potter and the Goblet of fire terdapat sebuah labirin yang harus ditaklukan untuk memenangkan piala api.

Taman Labirin di Medan merupakan salah satu tempat wisata yang bisa membawamu seolah-olah ke dalam film Harry Potter tersebut.

Taman Labirin atau Taman Labirin Simalem ini menawarkan suasana yang akan mengingatkanmu pada pertarungan Harry Potter dan ketiga temannya ketika memperebutkan piala api.

Baca Juga: Asal Mula Tangkuban Perahu, Anak Durhaka Dimabuk Asmara Ingin Menikahi Ibu Kandungnya Halalkan Segala Cara

Destinasi wisata ini cukup populer di kalangan wisatawan karena konsepnya yang unik. Selain mirip dengan labirin di film Harry Potter, berwisata di sini juga seperti sedang di negeri dongeng.

Dilansir dari website hotelmurah.com pada 23 Agustus 2023, Taman Labirin di sini terbentuk dari tumbuhan yang disusun rapi seluas setengah kilometer dan melingkar-lingkar dengan rute tertentu.

Tak hanya taman labirin, pengunjung juga bisa bertandang ke tempat lain seperti Kebun Binatang Mini, Pearl of Lake Toba, Twin waterfall, One Tree Hill, Paintball serta lapangan outbound.

Baca Juga: Yuk Berkunjung Ke Pulau Putri di Batam yang Lokasinya Diantara Perbatasan Indonesia dan Singapura

 

Untuk bisa berwisata di Taman Labirin ini, pengunjung diharuskan membayar tiket masuk.

Untuk pengunjung yang tidak membawa kendaraan dikenakan biaya tiket masuk sebesar 50 ribu per orang.

Jika datang dengan membawa sepeda motor, dikenai biaya 85 ribu per orang. adapun jika pengunjung membawa kendaraan beroda empat, harga dihitung sesuai jumlah kursi dalam kendaraan.

Baca Juga: Asal-usul Daerah Bengkulu, Lamaran Ditolak Kerajaan Aceh Berontak

Jika mobil yang memiliki 8 kursi, harganya 259 ribu, untuk minibus 15 kursi harganya 500 ribu, busa dengan 20 kursi 900 ribu, dan untuk busa dengan lebih dari 20 kursi diharuskan membayar tiket masuk 1.200.000 rupiah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat