bdadinfo.com

Sinopsis Greenland, Perjuangan Keluarga untuk Bertahan dari Serangan Komet,Tayang di Trans TV 27 Agustus 2023 - News

Sinopsis Greenland, Perjuangan Keluarga untuk Bertahan dari Serangan Komet yang Mengancam Seluruh Dunia, Tayang di Trans TV Hari Minggu, 27 Agustus 2023/Theguardian

- Trans TV akan menayangkan film Action, tetapi berkaitan dengan perjuangan untuk bertahan hidup dari ancaman kehancuran Dunia yang sangat berbahaya.

Film Greenland, merupakan film yang penuh suasana yang tak terduga, karena ini menjadi cerita yang tidak boleh dilewatkan, saat menjadi menemani waktu tepat pada akhir pekan ini..

Penasaran dengan filmnya? Mari kita lihat sinopsis film ini.

Baca Juga: Tanda Kemajuan! 5 Kota Pemilik Gedung Tertinggi di Sumatera, Salah Satunya dari Las Vegasnya Indonesia

Dibintangi oleh Gerard Butler, Morena Baccarin, Roger Dale Floyd, Scott Glenn dan David Denman, merupakan film laga tapi menyajikan adegan bencana yang paling seru dan tidak pernah dibayangkan oleh apapun.

Film yang dirilis pada tanggal 18 Desember 2020, menceritakan tentang pasangan yang berjuang untuk bertahan hidup, dalam menghadapi komet besar yang akan menabrak dan menghancurkan Bumi.

Film ini diawali saat warga dunia yang sedang antusias menanti munculnya komet bernama Clarke yang segera melintasi bumi, Sementara itu, di Kota Atlanta, Amerika Serikat, arsitek John Garrity (Gerard Butler) tengah sibuk mempersiapkan pesta ulang tahun putranya, Nathan (Scott Glenn).

Baca Juga: Akhir Pekan yang Gerah! Suhu di Beberapa Wilayah Sumatera Barat Jadi yang Terpanas, Cocok Berjemur di Pantai

John, yang selama ini bekerja jauh dari keluarga dan tak pernah menyapa sama sekali, sedang mencoba untuk memperbaiki hubungan dengan istrinya, Allison (Morena Baccarin), setelah mereka mengalami konflik yang tak terhindarkan.

Tetapi disaat John dan Clayton sedang berbelanja untuk kebutuhan pesta, tiba-tiba mereka melihat pesawat militer terbang yang sedang melintas dengan menggunakan formasi yang aneh.

Kemudian, John menerima pesan dari anggota militer bahwa keluarganya telah terpilih untuk ikut dalam bagian evakuasi ke dalam bunker pengamanan yang terletak di area Greenland.

Baca Juga: Tajir Melintir Nih! 5 Provinsi di Sumatera Memiliki Tingkat Ekonomi Tertinggi, Daerah Terendahnya Rp275

John yang mulai khawatir dengan isi pesan tersebut, langsung memilih untuk segera pulang ke rumah, agar bertemu dengan istrinya secepat mungkin.

Namun, di perjalanan tiba-tiba sebuah meteor mulai berjatuhan dan menyebabkan gelombang kejut terjadi di seluruh wilayah bagian Amerika Serikat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat