bdadinfo.com

Sinopsis The Accountant, Akuntan Jenius yang Idap Penyakit Autisme, Tayang di Trans TV Sabtu, 26 Agustus 2023 - News

Aksi Ben Affleck Sebagai Akuntan Jenius yang Mengalami Autisme dalam The Accountant. (nytimes.com)

- Trans TV akan menayangkan film Action yang paling seru untuk dinantikan, dan paling layak untuk dinikmati pada akhir pekan kali ini.

Film The Accountant, merupakan film yang penuh dengan adegan yang tegang sekali, karena memiliki beberapa momen yang tak terduga dibalik kekurangan seseorang yang dimiliki.

Penasaran dengan filmnya? Mari kita lihat sinopsis film ini.

Baca Juga: Program Plasma Wilmar Group Sukses Sejahterakan Taraf Hidup Petani Sawit di Sumbar

Dibintangi oleh Ben Affleck, Anna Kendrick, J. K. Simmons, Jon Bernthal, Jeffrey Tambor, dan John Lithgow, merupakan film aksi kriminal yang paling layak untuk dinantikan momen tersebut.

Film yang dirilis pada tanggal 14 Oktober 2016, menceritakan tentang seorang akuntan publik bersertifikat kota kecil Illinois dengan autisme aktif tinggi, yang sebenarnya mencari nafkah melalui praktik pemalsuan pembukuan.

Film ini diawali saat Chris bekerja sebagai ahli akuntan forensik di sebuah kantor kecil yang berada di Plainfield, Illinois, Amerika Serikat, pekerjaannya membuat dirinya harus mengungkap sang penipu terkait keuangan untuk para kriminal dan teroris.

Baca Juga: Makin Merana Usai Dipaksa Cabut dari MU, Greenwood Bakal Dibuang ke Albania?

Chris jenius dalam bidang matematika yang kemudian beralih profesi menjadi akuntan, bahkan dia sering menjadi akuntan forensik untuk organisasi kriminal dan selalu berhasil menemukan kebocoran keuangan di organisasi yang menjadi kliennya.

Saat berinteraksi dengan klien, Chris juga dibantu oleh Voice, wanita yang tak pernah dikenali untuk menstabilkan kemampuannya, bahkan Chris harus mendengarkan musik keras setiap hari.

Suatu ketika, Chris mendapat pekerjaan untuk mengaudit Living Robotics oleh CEO sekaligus pendiri perusahaan, Lamar Blackburn (John Lithgow), dalam proses audit tersebut, Chris telah menemukan ada lebih dari USD 61 Juta uang perusahaan yang telah digelapkan.

Baca Juga: Aymeric Laporte Resmi Bakal Setim dengan Ronaldo di Al Nassr: Segini Harganya

Akan tetapi, Lamar kemudian memutuskan untuk kerjasama dengan Chris secara sepihak, setelah mendapati sang CFO perusahaannya, Ed Chlithon (Andy Umberger) bunuh diri karena kasus penggelapan tersebut.

Insiden tersebut, membuat Chris mulai putus asa karena tidak berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat