bdadinfo.com

Ketua TP-PKK Agam ikuti Senam Santai Bersama - News

Ketua TP-PKK Agam ikuti Senam Santai Bersama (Agam Media Center)

 

AGAM, - Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman ikuti senam santai bersama pegawai jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Agam di halaman Poliklinik RSUD Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sabtu (2/9).

Dalam acara tersebut, puluhan ibu-ibu anggota Dinas Kesehatan Kabupaten Agam tampak antusias dan penuh semangat mengikuti senam santai karena cuaca sangat mendukung kegiatan ini. Kegiatan ini dimulai pukul 07.30 WIB sampai selesai.

Ny Yenni Andri Warman, mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan senam tersebut.

Baca Juga: Dibuka Bupati Eka Putra, Pawai 1000 Siya Festival Gebyar Talago Biru II Sangat Meriah

“Diharapkan kegiatan ini memberikan manfaat bagi kita semua, karena senam adalah salah satu kegiatan yang sangat penting untuk kesehatan kita” ujar Ny Yenni.

Selain itu Ny Yenni mengharapkan Ibu ibu yang bertugas di bidang kesehatan juga harus memberi contoh kepada masyarakat agar menjaga kesehatan yaitu salah satunya berolahraga.

Setelah acara selesai dan berjalan dengan lancar, Ny yenni mengabadikan foto bersama dengan peserta yang mengikuti acara tersebut. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat