bdadinfo.com

Harga Tiket Bus NPM Terbaru dan Termurah September 2023 Semua Rute, PO Bus Idola Orang Minang - News

Harga Tiket Bus NPM Terbaru dan Termurah September 2023, PO Bus Idola Orang Minang

- Harga Tiket Bus NPM Terbaru dan Termurah September 2023 dimana salah satu PO Bus tertua di Sumatera dan hingga kini masih beroperasi adalah PO Bus NPM.

Hal tersebut karena Harga Tiket Bus NPM Terbaru dan Termurah, tapi memberikan pelayanan yang sangat baik untuk penumpang.

NPM sendiri adalah singkatan dari Naikilah Perusahaan Minang. PO Bus ini sudah ada sejak tahun 1927 silam, didirikan oleh Bahauddin Sutan Barbangso Nan Kuniang di kota Padang Panjang, Provinsi Sumatera Barat.

Baca Juga: Hari Pertama Operasi Zebra Singgalang 2023, Polresta Padang Sudah Keluarkan 224 Surat Tilang

PO Bus NPM sendiri melayani perjalanan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) bahan hingga luar pulau, yakni Jakarta, Bogor, Depok Bandung, Bekasi. Untuk dalam pulau di antaranya : Palembang, Muaro Tembesi, Muaro Tebo, Solok, Kiliran Jao, Padang, Bukit Tinggi, Bandar Lampung, Pariaman, Payakumbuh, Pekanbaru, Medan, Dumai, Bengkulu, Jambi, dan pulau Jawa.

PO Bus NPM memiliki trayek atau rute utama, yaitu di Sumatera Barat meliputi Padang ke Bukit Tinggi. Semua rute yang melayaninya menggunakan armada bus yang berbeda-beda, beberapa di antaranya menggunakan Mercedez Bens tipe baru.

BUS NPM titik keberangkatannya berada di Padang. Lokasinya sangat strategis dan nyaman bagi para penumpang. Di lokasi tersebut Bus NPM melakukan penjemputan para pengumpang. Mereka dapat memilih tempat penjemputan sesuai keinginan mereka, salah satunya di Jln. Ir Juanda, Padang.

Baca Juga: PLN Siapkan Pasokan Listrik Andal Demi Hilirisasi Ekosistem Industri Kendaraan Listrik

BUS NPM menurunkan para penumpang sesuai tujuan mereka, mulai dari dalam provinsi, dalam pulau atau bahkan di Jakarta.

Mereka juga bisa memilih terminal mana yang ingin dituju, seperti Terminal Pulogebang, dan Terminal Kalideres.

Kelas Bus NPM

PO Bus NPM memiliki 3 kelas yang berbeda, para penumpang bisa memilih kelas sesuai kemauan dan kemampuan mereka. Masing-masing kelas memiliki perbedaan masing-masing, berikut kelas-kelas dari PO Bus NPM.

Kelas AC Premium
Ini ada kelas tertinggi dari Bus NPM dengan armada Mercedez Bens, pastinya tidak perlu diragukan lagi kenyamanannya. Fasilitas yang disediakan pun sangat lengkap dan bisa membuat para penumpang nyaman selama perjalanan, berikut fasilitas lengkapnya:

Baca Juga: PLN Beri Diskon Tambah Daya Cukup Bayar Rp202.300, Begini Cara Mendapatkannya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat