bdadinfo.com

Pemkab Padang Pariaman Siap Dukung PLN UP3 Padang Optimalkan Pelayanan Listrik ke Masyarakat - News

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur saat audiensi dengan PLN di ruang rapat Kantor Bupati pada Selasa, 6 September 2023. (Humas PLN )

- Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman siap mendukung PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang mengoptimalkan pelayanan listrik kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur saat audiensi dengan PLN di ruang rapat Kantor Bupati pada Selasa, 6 September 2023.

‘’Mari bersinergi dalam melayani masyarakat. Selama ini, PLN telah melayani dengan jaringan kelistrikan yang andal dan aman. Ini sangat berdampak karena listrik merupakan kebutuhan vital masyarakat,” katanya.

Baca Juga: Bertemu Masyarakat Limapuluh Kota, PLN Tawarkan Promo Menarik hingga Bagikan Tips Aman Gunakan Listrik

Salah satu dukungan dari Pemkab Padang Pariaman, kata Suhatri Bur, dengan mengimbau masyarakat membayar tagihan listrik. Karena, sebagian dari tagihan listrik dialokasikan untuk pembangunan penerangan daerah.

‘’Kemudian kami bisa menjadi mitra PLN untuk melindungi masyarakat dari potensi bahaya listrik. Pemda akan memberikan sosialisasi, himbauan hingga ke nagari-nagari tentang Keselamatan Ketenagalistrikan (K2),’’ katanya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat