bdadinfo.com

Miris! 2 Gadis Bawah Umur Nekat Maling Motor di Sijunjung - News

Miris! 2 Gadis di Bawah Umur Nekat Maling Motor di Sijunjung. (Jefrimon/Harianhaluan.com)

- Satreskrim Polres Sijunjung menangkap dua orang pelaku pencurian sepeda motor yang terjadi di Kos-kosan di Jorong Muaro Gambok, Nagari Muaro Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Selasa 12 September 2023.

Mirisnya kedua pelaku pencurian sepeda motor yang ditangkap tersebut merupakan dua orang perempuan yang masih dibawah umur yakni berinisial SLA (14) dan YJ (14) warga Kabupaten Sijunjung.

Kasat Reskrim Polres Sijunjung Akp Ardiansyah Rolindo Saputra, menjelaskan penangkapan kedua perempuan dibawah umur ini berawal dari laporan Putri Yanti bahwa telah kehilangan satu unit sepeda motor scoopy berwana biru bernopol BA 6484 KN dan sejumlah pakaian di Kos-kosan di Jorong Muaro Gambok, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung.

Baca Juga: Terjadi Lagi, Uang di Kotak Amal Masjid Al Jadid Padang Area Dibobol Maling

Kemudian tim opsnal Satreskrim Polres Sijunjung melakukan penyelidikan tentang keberadaan sepeda motor tersebut dan di dapat informasi bahwa dikendarai oleh dua orang remaja berjenis kelamin wanita.

Setelah mendapati informasi itu, Tim langsung lakukan pengejaran dan didapati motor sedang terparkir di dekat musala yang ada di daerah sungai karang.

"Kedua pelaku inisial SLA dan YJ ditangkap tampa melakukan perlawanan dan saat diintrograsi keduanya mengakui telah melakukan pencurian tersebut," ujar Ardiansyah Rolindo Saputra kepada .

Baca Juga: Warga Warakas Kejar Dua Orang Terduga Maling Motor Sampai ke Atas Genteng Rumah, Warganet: Priok Nih Bos!

"Saat ini terduga pelaku anak di bawah umur dengan inisial SLA dan YJ tersebut sudah berada di Mako polres Sijunjung guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat