bdadinfo.com

Warga Warakas Kejar Dua Orang Terduga Maling Motor Sampai ke Atas Genteng Rumah, Warganet: Priok Nih Bos! - News

Dua orang terduga maling motor di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara dikejar warga sampai ke atas genteng rumah (Instagram @merekamjakarta)

- Viral di Media Sosial, Dua orang terduga maling motor di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara dikejar warga.

Dalam video yang diunggah melalui akun Media Sosial @merekamjakarta, tampak kedua maling mencoba kabur dari kejaran massa dengan melarikan diri ke atas genteng rumah warga.

Tak diberi ampun, warga yang sudah geram dengan aksi maling tersebut sampai-sampai mengejarnya ke atas genteng rumah warga demi menangkap maling tersebut.

Baca Juga: Wilayah di Sumatera Barat Berpotensi Hujan Lebat pada 21 Juli 2023, Pulau Panjang Salah Satunya

Informasi dari postingan tersebut mengatakan, kejadian tersebut terjadi di Jalan Warakas 4, Gang 4, Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Rabu 19 Juli 2023 pukul 19:55 WIB.

"Lantaran kepergok warga, dua terduga maling itu melarikan diri ke atas genteng. Namun saat hendak ditangkap, pelaku melakukan perlawanan dan bertarung dengan warga di atas genteng," tulis keterangan dari akun @merekamjakarta.

Dalam video tersebut, tampak warga juga sudah ramai berkumpul di bawah saat proses penangkapan terduga maling motor yang kabur ke atas genteng warga.

Hingga akhirnya kedua pelaku terduga maling motor tersebut ditangkap warga dan untuk menghindari amukan warga, terduga maling tersebut langsung diamankan.

Kedua pelaku maling motor sudah diserahkan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan dan mendapatkan sanksi hukuman yang berlaku.

Beberapa Warganet mengomentari kejadian tersebut, mereka banyak yang memuji kekompakan warga Warakas Tanjung Priok ini dalam menangkap maling.

"Maling di daerah Priok keluar masih bisa nafas mah syukur, lihat kan gimana antusias warganya? Hebat kan uji nyali + uji nyawa dia," papar komentar dari akun @jeanneejohnson

Baca Juga: Waduh! Guru SD di Sumbar Malah Minta Maaf Usai Dibentak dan Dimaki Siswanya Sendiri

"Nyalinya juara sih, priok diganggu, Utara pride," tulis komentar dari akun @malique_selatan_djakarta.

"Berani banget malingnya di Warakas, mateng lu bang," tambah komentar @callsmaee.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat