bdadinfo.com

Waduh! Guru SD di Sumbar Malah Minta Maaf Usai Dibentak dan Dimaki Siswanya Sendiri - News

Guru SD di Sumbar Malah Minta Maaf Usai Dibentak dan Dimaki Siswanya Sendiri (TikTok)

- Sebuah video seorang siswa mengamuk dan membentak guru hingga mengeluarkan kata-kata kotor, viral di media sosial.

Video tersebut mencuri perhatian warganet dan menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah dibagikan oleh sejumlah akun TikTok, salah satunya akun TikTok @21updateterkini.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang murid sekolah dasar (SD) mengenakan pakaian seragam mengamuk dari luar kelas.

Baca Juga: Keelokan Nagari Sumpur Batipuh Sumatera Barat, Saksi Bisu Kisah Zainudin Hayati Hingga Duduki 50 Desa Terindah

Ia kemudian masuk ke dalam ruangan kelas dan membentak seorang yang diduga guru di sekolah tersebut dan mengeluarkan kata-kata kotor.

Tak berhenti di situ, bocah tersebut juga memukul dan menendang pintu ruangan kelas sambil mengumpat dalam bahasa daerah setempat.

Belakangan, video viral tersebut terjadi di SDN 07 Sariak Laweh, Suayan, Kecamatan Akabiluru, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar).

Guru perempuan yang menjadi korban umpatan kata-kata kotor siswa SD tersebut diketahui bernama Fermini Wulansari.

Setelah video tersebut beredar luas di media sosial, warganet kembali dikejutkan dengan permintaan maaf sang guru perempuan tersebut.

Banyak yang merasa aneh, mengapa guru yang menjadi korban tindakan tak terpuji siswa tersebut harus meminta maaf.

"Saya meminta maaf atas kesalahan saya membuat video tersebut. Kepada pihak-pihak yang dirugikan akibat video tersebut. Perlu saya klafikasi, bahwa kejadian yang terjadi yang kesalapahaman saja yang tidak semestinya terjadi antara guru dan murid," katanya.

Kendatipun guru tersebut mengaku tidak dipaksa atau ditekan pihak manapun saat melakukan permintaan maaf, warganet masih menaruh curiga.

Mereka menduga ada orang kuat di balik permohonan maaf sang guru yang dinilai tak bersalah itu.

"Wah ini orangtuanya punya jabatan sepertinya makanya guru yang minta maaf," komentar warganet pada ungghan akun TikTok @UlasanTV.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat