bdadinfo.com

Sempat Diteriaki Maling, Pelaku Pencuri Hp di Rumah Warga Diringkus Polsek Padang Barat - News

Sempat Diteriaki Maling, Pelaku Pencuri Hp di Rumah Warga Diringkus Polsek Padang Barat (Jefrimon)

- Sempat kepergok oleh penghuni rumah saat melakukan pencurian satu unit handphone, pelaku akhirnya berhasil diringkus Tim Opsnal Polsek Padang Barat, pada Senin 3 Juli 2023.

Kapolsek Padang Barat Kompol Gusdi mengatakan tersangka berinisial YE (37) warga Kelurahan Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat Kota Padang.

"Tersangka YE ini kita tangkap terkait kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan satu Unit Handphone dirumah warga,"ujar Gusdi kepada , Selasa 4 Juli 2023.

Baca Juga: Nasib Sial Miliki Ganja, Pengantin Pria di Payakumbuh Ditangkap Polisi Jelang Pesta Pernikahan

Kasus pencurian ini, kata Gusdi, terjadi pada hari sabtu 1 Juli 2023 di salah satu rumah warga beralamat di Jln Karet No.81 Kelurahan Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

"Pelaku ini masuk kerumah korban dan mengambil hp yang terketak di atas kasur tepat di dekat kepala korban yang pada saat itu sedang tidur,"katanya.

Namun, pada saat pelaku hendak pergi korban terbangun dan melihat seorang laki-laki memakai baju kaus warna biru dan memakai celana biru dongker.

Baca Juga: Gagahi Anak Dibawah Umur, Seorang Pria Ditangkap Tim Macan Kumbang Polres Pessel

"Melihat pelaku korban langsung berteriak maling sehingga pelaku melarikan diri dan atas kejadian itu korban mengalami kerugian Rp.2.700.000, lalu membuat laporan ke Polsek Padang Barat,"jelasnya.

Mendapati laporan tersebut, lanjut Gusdi, tim opsnal langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mendapat informasi bahwa pelaku pencurian tersebut dilakukan oleh YE.

"Pelaku kita tangkap di depan rumahnya tampa melakukan perlawanan dan selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke di Mako Polsek Padang Barat untuk proses sesuai hukum yang berlaku,"tutupnya.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat