bdadinfo.com

Nasib Sial Miliki Ganja, Pengantin Pria di Payakumbuh Ditangkap Polisi Jelang Pesta Pernikahan - News

Nasib Sial Miliki Ganja, Pria di Payakumbuh Ditangkap Polisi Jelang Pesta Pernikahan (ist)

- Malang Benar nasib seorang pria di payakumbuh ditangkap polisi beberapa jam saat akan bersanding dengan wanita dicintai di pelaminan, Senin 3 Juli 2023.

Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestri melalui Kasat Narkoba Iptu Aiga Putra, S.H membenarkan penangkapan tersebut.

Tersangka diketahui berinisial R (31) warga Bulakan Balai Kandi, Kecamatan Payakumbuh Barat ditangkap beberapa jam akan melaksanakan pesta pernikahan.

Baca Juga: Dapat Kado di Hari Bhayangkara, 25 Orang Personel Polres Payakumbuh Terima Kenaikan Pangkat

"Iya tersangka merupakan pengantin yang mau melaksanakan pesta pernikahan, tapi karena di duga melakukan tindak penyalahgunaan narkotika jenis ganja jadi gagal jadi pengantin," ujar Aiga kepada , Selasa 4 Juli 2023.

Aiga menjelaskan penangkapan terhadap R di awali informasi yang di terima dari masyarakat yang menyatakan bahwa tersangka R merupakan salah satu pemain yang ikut dalam percaturan narkotika jenis ganja di Kota Payakumbuh.

"Gerak geriknya sudah lama kita pantau, kita lakukan penyelidikan dan ternyata benar, saat kita geledah kita menemukan di duga daun ganja kering di kantong celana tersangka," Kasat Narkoba. 

Baca Juga: Lagi Enak Makan Bakso Sama Keluarga, Pria di Payakumbuh Ditangkap Polisi Karena Miliki Tiga Paket Sabu

Dari tersangka R polisi berhasil menyita barang bukti berupa satu paket diduga narkotika golongan I jenis ganja yang di bungkus dengan plastik bening di simpan dalam saku celana belakang sebelah kanan.

"Saat diintrograsi di depan saksi-saksi tersangka mengakui bahwa ganja tersebut miliknya dan selanjutnya dibawa ke Polres Payakumbuh," pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat