bdadinfo.com

Terekam CCTV, Pelaku Pencurian Hp di Kantong Dasbor Motor di Payakumbuh Ditangkap Polisi - News

Terekam CCTV, Pelaku Pencurian Hp di Kantong Dasbor Motor di Payakumbuh Ditangkap Polisi (foto Humas Polres Payakumbuh)

- Satreskrim Polres Payakumbuh berhasil menangkap seorang pelaku pencurian handphone di kantong Dasbor sepeda motor, Jumat 2 Juni 2023.

Kasat Reskrim Polres Payakumbuh AKP Elvis Susilo,S.H mengatakan tersangka berinisial F (44) ditangkap saat berada di rumahnya di Kelurahan Nunang Daya Bangun, Kecamatan Payakumbuh Barat.

"Tersangka kita tangkap karena tindak pidana pencurian satu unit Handphone di parkiran Soto Che Payakumbuh,"ujar Elvis.

Baca Juga: Karyawan Warung di Payakumbuh Ditangkap Polisi usai Curi 8 Tabung Elpiji Ditempatnya Bekerja

Penagkapan tersangka, kata Elvis berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/B/119/VI/2023/SPKT/Polres Payakumbuh yang di buat pelapor di karenakan merasa kehilangan satu unit handphone.

"Peristiwa pencurian ini terjadi pada saat korban memarkir kendaraan di sekitar lokasi kejadian dan pada saat itu pelapor lupa bahwasanya handphone masih tertinggal di kantong depan sepeda motor,"katanya.

"Aksi tersangka tersebut terekam oleh CCTV, dan berbekal ini kita melakukan pencarian dan berhasil menangkap tersangka, " terang Kasat.

Baca Juga: Rumah Selebgram Padang 'Iki Ketua Pemuda' di Bobol Maling, Pelaku Ditangkap Tim Klewang

Dari tangan tersangka Polisi berhasil menyita barang bukti berupa satu unit handphone android merk OPPO A55 warna biru pelangi milik korban

" Kita ingatkan kepada warga untuk berhati-berhati karena tindakan kejahatan bukan semata hanya karena niat, bisa juga karena ada kesempatan, " pungkas Kasat.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat