bdadinfo.com

Polisi Selidiki Kasus Murid Ngaji yang Meninggal Tertimpa Tembok Masjid di Padang, Begini Mulanya - News

Polisi Selidiki Kasus Murid Ngaji yang Meninggal Tertimpa Tembok Masjid di Padang, Begini Mulanya (Jefrimon/Harianhaluan.com)

- Pelajar SMP pengendara sepeda motor yang tabrak tembok masjid dengan ban depan terangkat hingga menyebabkan seorang anak ngaji meninggal dunia masih dalam proses pemerikasaan polisi.

Peristiwa itu tepatnya terjadi di Masjid Raya Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, pada 18 September 2023.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Padang, Iptu Arisman, mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 15.09 WIB di area parkiran masjid.

Baca Juga: Murid Ngaji yang Tertimpa Tembok Sempat Dilarikan ke RSUP M Djamil Padang

"Pengendara motor masih pelajar SMP berinisial MHA (13) dan korban anak mengaji di masjid itu berinisial G (8)," ujar Iptu Arisman kepada , Selasa, 19 September 2023.

Arisman menjelaskan peristiwa itu terjadi saat sepeda motor datang dari arah barat menuju arah timur atau datang dari arah Simpang Lori Lubuk Minturun menuju arah Pemandian Lori.

"Saat sampai dilokasi, sepeda motor belok ke kiri menuju parkiran masjid, kemudian hilang kendali dan ban depan sepeda terangkat hingga menabrak beton pembatas," ujarnya.

Baca Juga: Hendak Ambil Wudhu, Murid Ngaji di Padang Ini Meninggal Tertimpa Tembok yang Ditabrak Pelajar SMP

"Beton pembatas itu roboh dan menimpa seorang anak yang sedang mengambil Wudhu yang dilaporkan meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit," jelasnya.

Mendapati adanya peristiwa itu, Petugas Unit Laka Lantas Polresta Padang langsung mendatangi TKP.

"Saat ini pengendara masih dalam proses pemeriksaan dan kendaraannya juga sudah kita amankan," pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat