bdadinfo.com

Rekomendasi 10 Toko Emas di Padang Murni Cantik dan Mewah, Uniknya Ada Out of Date dan Modernity - News

Bagi anda yang berdomisili di kota Padang dan sedang mencari toko emas di Padang yang kualitasnya oke punya? Rekomendasi 10 Toko Emas di Padang Murni Cantik dan Mewah, Uniknya Ada Out of Date dan Modernity sesuai dengan selera anda.

- Bagi anda yang berdomisili di kota Padang dan sedang mencari toko emas di Padang yang kualitasnya oke punya? Rekomendasi 10 Toko Emas di Padang Murni Cantik dan Mewah, Uniknya Ada Out of Date dan Modernity sesuai dengan selera anda.

Referensi Toko Emas di Padang dari kami ini mungkin bisa jadi pilihan. Dijamin emasnya bagus, desainnya indah, dan harganya sesuai.

Memiliki emas tidak hanya untuk nunjukin kalau kamu berduit dan orang kaya. Lebih dari itu, emas bisa jadi salah satu instrumen investasi. Setiap tahun, harga emas selalu meningkat dan jarang banget turun oleh sebab itu redaksi mencoba merekomendasi Toko Emas di Padang yang ada saat ini.

Baca Juga: Terkuak! Rahasia Meningkatkan Keuntungan Toko Sembako dengan Menentukan Harga yang Tepat

Pernah turun, hanya ketika ada momen yang cukup mengguncang dunia seperti pandemi. Selain itu, harga emas terus naik meskipun secara perlahan. Ingin menjadikannya instrumen investasi? Bisa banget jadi pilihan tepat.

Penasaran? Anda ingin tahu di mana aja toko emas terdekat yang ada di Padang? inilah 10 rekomendasi toko emas di Padang sebagai berikut:

1. Murni Gold & Jewellery
Alamat: Jl. Pasar Raya No.4A, Barat III, Kp. Jao, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat 25112
Jam buka: Setiap hari jam 09.30 – 17.00 WIB
Nomor telepon: (0751) 34313
Instagram: @murni.goldjewellery
Rute maps: https://goo.gl/maps/JnYd47WgXYmTWpMo7

Ingin toko emas Pasar Raya Padang? Ada Murni Gold & Jewellery yang siap memenuhi kebutuhan perhiasan emasmu. Kami cukup kesulitan sih waktu mencari informasi dari mereka. Soalnya laman Instagramnya di-private.

Baca Juga: Bangga! Genius Umar Ceritakan Proses Berlabuhnya Eks KRI Teluk Bone 511 di Kota Pariaman

Tapi kami masih bisa kok melihat dari ulasan pelanggan Murni Gold & Jewellery. Pertama banget, layanan mereka emang bagus. Setiap orang yang dateng kan kadang antri tuh. Setiap dari mereka, dibawain air minum waktu nunggu.

Toko emas di Padang ini pun memiliki karyawan atau pegawai yang sangat informatif dan komunikatif. Apapun pertanyaanmu, biasanya mereka jawab dengan baik. Kemudian, sering juga memberi alternatif untuk emas yang cocok buatmu.

Sekalian bisa konsultasi juga. Dari segi harga cukup bersaing. Model-model emas di sini juga jadi salah satu keunggulannya. Jarang ada model yang kuno alias out of date. One of the best toko emas buat daerah Padang sih ini.

2. Toko Mas Jenewa Padang
Alamat: Pasar Raya Bertingkat, Lantai Dasar No. 3A, Belakang Tangsi, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat 25111
Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.30 – 17.00 WIB
Nomor telepon: (0751) 25476
Rute maps: https://goo.gl/maps/4imKjYkgf59x7T6e7
Salah satu yang bisa kamu percaya adalah Toko Mas Jenewa Padang. Lokasinya ada di tempat yang sama dengan toko emas Murni Gold & Jewelry yakni ada di Pasar Raya.

Hanya saja letak Toko Mas Jenewa ini ada di lantai dasar. Sama bagusnya kok dengan yang pertama. Pelayanan oke, harga ya masuk akal dan masih bisa bersaing. Ada satu lagi kualitas yang mungkin nggak ada di toko lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat