bdadinfo.com

Hadiri pengukuhan IKSR Jabodetabek, Wali Kota Pariaman Imbau Perantau Promosikan Daerah - News

Wali Kota Pariaman hadiri Pengukuhan Ikatan Keluarga Sungai Rambai (IKSR) Jabodetabek periode 2023-2028 pada Jumat (29/9/2023)  (Kominfo Kota Pariaman)


KOTA PARIAMAN, HARIANHALAUN.COM - Pengukuhan Ikatan Keluarga Sungai Rambai (IKSR) Jabodetabek periode 2023-2028 pada Jumat (29/9/2023) malam dihadiri oleh Wali Kota Pariaman, Genius Umar.

Wako Pariaman ini menyebut, persatuan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan silaturahmi antar masyarakat Pariaman yang ada di perantauan.

Genius sedikit mengulas tentang kinerja Pemko pariaman telah banyak melakukan pembangunan baik dari segi pariwisata maupun kegiatan lainnya, salah satunya kapal perang yang kita datangkan dari surabaya yakni KRI TELUK BONE 511 yang akan dijadikan museum perjuangan indonesia di Kota Pariaman.

Baca Juga: 3 Sosok Tokoh Penting yang Berperan Berdirinya Provinsi Sumatera Barat: 'Sumbar Terus Maju Menuju Sejahtera'

Ia juga minta peran perantau juga ikut mempromosikan wisata di kota pariaman

"Dan kita juga berharap masyarakat rantau untuk ikut berinvestasi di kampung untuk memajukan pariwisata," tambahnya.

Di bidang pendidikan kita sudah menggratiskan seluruh tingkatan pendidikan dari SD sampai SLTA dan untuk perguruan tinggi kita juga melaksanakan dengan program SAGA SAJA.

Baca Juga: Penasaran? Ternyata Ini Alasan Utama Ketiadaan Indomaret dan Alfamart di Padang

"Semoga hal ini berdampak baik bagi perkembangan ekonomi masyarakat dan peningkatan pertumbuhan ekonomi masyarakat kita," tutup Genius mengakhiri. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat