bdadinfo.com

Dilantik Pj Wali Kota, Winarno Resmi Jadi Penjabat Sekdako Padang Panjang - News

Dilantik Pj Wali Kota, Winarno Resmi Jadi Penjabat Sekdako Padang Panjang (Kominfo Padang Panjang)

 

PADANG PANJANG, -- Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si melantik Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), Dr. Winarno, M.E sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padang Panjang, Senin (23/10) di Hall Lantai III Balai Kota.

Pelantikan tersebut disaksikan, Forkopimda, Pj. Ketua TP-PKK Kota, Sri Hidayani Sonny, S.E. Ak, asisten, staf ahli, kepala OPD, Niniak Mamak, Bundo Kanduang serta orang tua Winarno.

Sonny mengucapkan selamat atas dilantiknya Winarno. Ini bukanlah hal yang mudah, karena kinerja Pj Sekdako setara dengan sekdako defenitif.

Baca Juga: Mari Bermain Bingo dengan Menjawab Soal tentang Satuan Waktu, Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 3 Halaman 201

"Pj Sekdako ini terpilih bukan hanya sekadar dipilih, melainkan dipilih karena pengalaman, ilmu dan jabatan yang telah dilaluinya selama ini," kata Sonny.

Ia meminta Winarno agar melaksanakan amanah yang diberikan ini dengan penuh tanggung jawab.

Saat ini, kata Sonny, yang menjadi perhatian pemerintah yaitu penanganan inflasi, ketahanan pangan, penurunan angka stunting dan penurunan angka kemiskinan ekstrem. Semua hal ini tetap terus dijalankan dan ditingkatkan.

Baca Juga: Soal Cerita tentang Gabungan Lingkaran dan Bangun Datar Lain, Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 6 Halaman 145-147

"Kami berharap ke depannya Pj Sekdako bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Tetap jaga komunikasi dan koordinasi dengan unsur Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, serta masyarakat," tuturnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat