bdadinfo.com

Wow! Ogah Kalah dari Putra Semata Wayang Prabowo Subianto, Putri Sulung Anies Baswedan juga Penuh Prestasi - News

Potret putri sulung Anies Baswedan, Mutiara Baswedan  (Instagram @mutiarabaswedan )

Mutiara Baswedan, putri sulung Calon Presiden Anies Baswedan mulai menarik perhatian media ketika menikah dengan dokter muda, Ali Saleh Al Huraibi.

Bukan hanya terkenal karena menikah dengan dokter muda dan tampan, rupanya Mutiara Baswedan memiliki segudang prestasi sejak bangku perkuliahan.

Menariknya, saat menikah pada 29 Juli 2023, busana yang dikenakan Mutiara Baswedan adalah rancangan Didit Hediprasetyo, putra semata wayang Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Baca Juga: Gokil! Ini Kisah Sukses Dimas Mairyan, Cuma Modal Rp1,8 Juta Bisa Pecahkan Rekor Penjualan MURI

Putri sulung Anies Baswedan, Mutiara Baswedan adalah anak perempuan satu-satunya lahir pada 3 Juni 1997. Mutiara memiliki tiga orang saudara dan semua laki-laki.

Lahir sebagai putri pertama pasangan Anies Baswedan dan Fery Farhati, saat hari kelahirannya, Mutiara Baswedan tidak didampingi langsung oleh sang ayah.

Kala itu Anies Baswedan sedang menempuh pendidikan magister di Maryland, Amerika Serikat.

Baca Juga: Dengan 4 Jenis Rokok Ini, Dijamin Toko Kelontong Kamu Bakal Laris! Apa Saja?

Lahir di Indonesia, satu tahun kemudian Mutiara Baswedan bersama Fery Farhati menyusul Anies Baswedan ke Amerika Serikat.

Mutiara Baswedan pernah menempuh pendidikan di SMA Labschool Kebayoran Jakarta Selatan dan Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Mutiara Baswedan termasuk salah satu pelajar yang harus mengalami wisuda online karena pandemi covid-19 pada 2020 lalu.

Baca Juga: Menentukan Fakta dan Opini dari Artikel tentang Difabel, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 8 Halaman 92

Mutiara Baswedan pernah mengikuti pertukaran pelajar saat tercatat menjadi siswa SMA Labschool ke Denmark selama satu tahun pada 2014 melalui AFF dan Bina Antarbudaya.

Saat menjadi mahasiswa Universitas Indonesia, Mutiara Baswedan juga pernah mengikuti National Model United Nation pada 2018.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat