bdadinfo.com

Momen Lucu Muhaimin Iskandar Kepret Anies Baswedan dengan Sarung, Netizen: Cak Imin Nakal - News

Cak Imin kepret Anies Baswedan dengan sarung (Instagram @aniesbaswedan)

- Rupanya Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, sudah mulai menunjukkan kekompakan sebagai pasangan Capres-Cawapres untuk Pemilu 2024.

Pasangan yang diusung oleh Koalisi Perubahan, menikmati momen lucu yang membuat publik 'Mengocok Perut' dengan adegan video yang diunggah oleh akun Instagram milik, @aniesbaswedan dan @cakiminow.

Video yang berdurasi selama 1 Menit 25 Detik, menunjukkan kepandaian pria yang akrab disapa 'Cak Imin' dalam menggunakan sarung dan tentu saja membuat Anies kagum dengan kepintarannya.

Baca Juga: Tol Riau Sedikit Lagi Sentuh Perbatasan Sumbar, Tol Bangkinang Pangkalan Pangkas Jarak Tempuh Jadi 1,5 Jam

Video ini berjudul "Tiga Fungsi Sarung Ala Amin", sudah ditonton sebanyak 165.071 orang yang menyukai adegan fungsi ketiga sarung, dimana Cak Imin main slepetan dengan Anies.

Permainan yang sering dimainkan oleh anak-anak dengan menggunakan sarung, seringkali digunakan pada saat Bulan Ramadhan, atau lebih tepatnya menjelang Shalat Tarawih.

Sontak dengan momen lucu Cak Imin nyelepetan, ke paha kanan Anies membuat Netizen yang melihat video tersebut jadi ketawa setengah mati, dengan kelucuan yang dilakukan oleh Cak Imin.

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari Riau Sumbar Tersambung, Tol Bangkinang Pangkalan Akhir Tahun Ready Digilas Pemudik

Inilah komentar yang diunggah oleh Netizen, mengenai momen lucu kebersamaan Anies - Cak Imin, saat menghadiri resepsi peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2023 di Tegalrejo, Magelang.

Beberapa diantaranya, menganggap momen ini dibuat untuk menciptakan suasana yang lucu, dan membuat kaget pada Nomor tiga, dimana bakal Cak Imin bermain nakal dengan Anies.

"Hahahaha yang ketiga, dulu kalau pulang mengaji dari Masjid saat masih kecil, buat main bersama teman-teman sambil pulang ke rumah, no heart feeling pastinya karena bagian dari permainan. Asyik ya kalau pemimpin Indonesia ke depan bukan cuma smart, tapi juga asyik buat diajak guyonan," sebagaimana dikutip dalam postingan yang diunggah akun instagram @cakiminow, yang diungkapkan oleh @melukisslide pada Senin, 23 Oktober 2023.

Baca Juga: Hobi Menarik yang Dimiliki Ganjar Pranowo, Setiap Berkunjung ke Daerah Pasti Lakukan Ini

"Masya Allah..sangat menghibur," ungkapan terharu oleh @adrianmaulana.

"Capres yang paling cerdas dan menggembirakan," imbuh @taufiq_315.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat