bdadinfo.com

Mewah! Intip Harga Jam Tangan yang Dipakai oleh Pasangan Anies-Muhaimin, Bisa Buat Beli Rumah? - News

Harga jam tangan Anies-Muhaimin (Instagram @/cakiminnow)

- Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, adalah pasangan pertama yang mendeklarasikan diri sebagai Capres-Cawapres untuk persaingan dalam Pemilu 2024.

Pasangan yang didukung oleh Koalisi Perubahan, menyatakan diri siap berhadapan dengan kandidat lain ketika meresmikan deklarasi tersebut di Hotel Majapahit, Sabtu 2 September 2023.

Setelah hampir sebulan lebih, kini pasangan yang diusung oleh Partai NasDem, PKB, dan PKS, sudah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat 20, Oktober 2023.

Baca Juga: Diisukan Berpasangan Dengan Gibran Rakabuming, Ternyata Elektabilitas Prabowo Akan Meningkat Dengan Sosok Ini

Namun, sebelum melangkah lebih jauh mengenai visi dan misi yang diterapkan oleh Anies - Muhaimin, ada baiknya kita akan menjelaskan kepada kalian tentang aksesoris yang beliau kenakan.

Salah satu aksesoris yang paling sering dipakai adalah sebuah jam tangan.

Anies Baswedan yang sempat menjabat sebagai, Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, mengenakan jam tangan Tissot PRC 200 Chronograph.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Sosok Desainer dan Pemilik Brand Gaul UNIQLO Asal Jepang

Jam tangan ini memiliki diameter hingga 43 milimeter, Casing baja tahan karat 316L, Kenop dan casing belakang yang diserupakan, Gerakan Kuarsa Swiss dan mempunyai Kristal safir anti gores

Sehingga jam tersebut, merupakan arloji olahraga yang juga tahan air hingga 20 bar (200 meter atau sekitar 660 kaki), namun dengan tampilan dan nuansa yang lebih klasik.

Tissot PRC 200 memiliki Bezel yang diperkecil sehingga membuat dialnya tampak sangat besar.

Baca Juga: Produknya Lebih Terkenal dari Pemiliknya! Segini Harta Kekayaan Pemilik Zara hingga L'Oreal

Inilah yang membuat Tissot PRC 200 menawarkan pembacaan waktu yang jelas, sehingga Keterbacaan dapat menonjol dengan penggunaan superluminova untuk indeks dan jarum jam.

Harga jam tangan ini, bisa mencapai sekitar Rp5.358.000.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat