bdadinfo.com

Tinggal Menghitung Hari Riau Sumbar Tersambung, Tol Bangkinang Pangkalan Akhir Tahun Ready Digilas Pemudik - News

Tol Bangkinang Pangkalan. Ruas tol Bangkinang-Pangkalan, terletak di Provinsi Riau dengan panjangnya yang mencapai 24,7 km. adapun progres pengerjaan telah mencapai 90%.

- Pembangunan tol trans Sumatera yang menghubungkan kota Pekanbaru denga kota Padang terus dilakukan. Akhir tahun ini diprediksi satu ruas tol penghubung Pekanbaru-Padang akan segera selesai pembangunannya.

Ruas tol yang akan selesai pembangunan ini adalah Tol Bangkinang Pangkalan. Ruas tol Bangkinang-Pangkalan, terletak di Provinsi Riau dengan panjangnya yang mencapai 24,7 km. adapun progres pengerjaan telah mencapai 90 persen.

Sebelumnya seksi tol ini diproyeksikan akan selesai pada Desember tahun 2023 sehingga bisa dikatakan progres yang sudah ada kemungkinan akan dapat memenuhi target.

Baca Juga: Hobi Menarik yang Dimiliki Ganjar Pranowo, Setiap Berkunjung ke Daerah Pasti Lakukan Ini

Pembangunan jalan tol ruas Padang Pekanbaru seksi Bangkinang pangkalan akan segera rampung dalam waktu dekat.

Semakin Kota Pekanbaru dengan Kota Padang terus dilakukan akhir tahun ini diprediksi satu ruas tol penghubung Pekanbaru Padang akan segera selesai.

Di mana pembangunannya ruas tol yang akan selesai pembangunannya adalah tol Bangkinang pangkalan yang terletak di provinsi Riau jalan tol ini berada di berbatasan dengan Sumatera Barat yang memiliki panjang mencapai 24,7 KM.

Baca Juga: Fantastis, Ternyata Segini Gaji Pegawai di BUMN, Pantesan Tinggi Peminat!

Adapun progres pengerjaan telah mencapai 90 persen sebelumnya seksi tol ini diproyeksikan akan selesai pada Desember tahun 2023 sehingga bisa dikatakan progres yang sudah ada kemungkinan akan dapat memenuhi target.

Tol Padang Pekanbaru menjadi salah satu ruas tol yang cukup menjadi perhatian Bagaimana tidak untuk menyambungkan ruas tol antar dua provinsi ini memerlukan dana tak sedikit kondisi geografis yang kompleks.

Membuat biaya investasi besar dan juga membutuhkan pekerjaan ekstra dibandingkan dengan ruas tol Trans Sumatera lainnya.

Baca Juga: Tol Riau Semakin Mengular ke Sumbar Bikin Dua Provinsi Semakin Intim, Pakai Alat Super Canggih Anti Gempa

Jalan tol seksi Bangkinang Pangkalan ini juga dikenal sangat cantik karena suguhan panorama di sekitarnya dibangun di atas Lembah pembangunan.

Jalan tol ini juga dilengkapi dengan jembatan layang tepatnya di ruas Bangkinang Koto Kampar bahkan berbagai kajian tipe jembatan juga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat