bdadinfo.com

Tol Pekanbaru Rengat Tancap Gas Menggilas Sumatera Barat, Bikin Provinisi Riau Semakin Ngetop! - News

tol Pekanbaru Rengat kini telah menyelesaikan proses penetapan lokasinya yang merupakan salah satu ruas jalan tol di jaringan jalan tol Trans Sumatera .

 - Memang jika dibandingkan pembangunan proyek tol di Sumatera Barat sangat jauh dibandingkan dengan progresnya di provinsi Riau yang terus melaju kencang yaitu penambahan proyek tol Pekanbaru Rengat.

Diketahui ruas tol Pekanbaru Rengat kini telah menyelesaikan proses penetapan lokasinya yang merupakan salah satu ruas jalan tol di jaringan jalan tol Trans Sumatera.

Terkait pembangunan tol Pekanbaru Rengat tersebut menurut FVP Sekretaris Perusahaan PT Hutama Karya, Cahyo Purnomo baru-baru ini.

Baca Juga: Provinsi Riau Gerak Cepat Jemput Bola! Proyek Tol Rengat Pekanbaru Sepanjang 175 KM Segera Ready

Adapun, progres pengadaan lahannya tol Pekanbaru Rengat di seksi junction Pekanbaru bypass Pekanbaru kini masih terus berjalan contoh pengantar sendiri membentang sepanjang 175 KM.

Di mana proyek tol Pekanbaru Rengat ini merupakan proyek jalan tol terpanjang yang ada di Riau kini proses penlok atau penetapan lokasinya telah selesai di seksi junction bypass Pekanbarunya.

Sekarang dalam tahap penilaian oleh kantor jasa penilai publik dari hasil pertemuan antara pemerintah kota Pekanbaru dengan PT Hutama Karya diketahui.

Baca Juga: 5 Kabupaten di Sumbar yang Terlibat Mendirikan Kabupaten Baru, Nomor 3 Penduduknya Sedikit Tapi Ngotot Sekali

Jalan tol Pekanbaru Rengat di bagian Pekanbaru tersebut progres pengukuran serta penilaian lahannya sudah mencapai 50 persen.

Dia menjelaskan bahwa setelah seluruh tahapan pengadaan lahan dari regulator selesai di mana tahap pembangunan fisiknya akan segera dilakukan

Ada tiga ruas yang masuk ke dalam tahap 2 pembangunan Jawa Ampel Trans Sumatera ialah ruas Buntung Jambi, Rengat dan rengat Pekanbaru contoh Betung dan Kino Jambi.

Baca Juga: Utamakan Kepuasan Pelanggan, Minimarket Lawson Terapkan 5 Tanggung Jawab Ini

Kini telah memulai konstruksinya sementara itu jawaban Pekanbaru rengat Jambi disampaikan oleh Hutama Karya bagian dari Paul tersebut akan menghubungkan ke gerbang Pekanbaru Dumai.

Dan gerbang Pekanbaru Bangkinang dimana dan melintasi wilayah kota Pekanbaru panjang jalan tol Pekanbaru rengat di wilayah Pekanbaru yang menghubungkan antara dua gerbang tol tersebut diperkirakan sekitar 13,5 km,

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat