bdadinfo.com

Provinsi Riau Gerak Cepat Jemput Bola! Proyek Tol Rengat Pekanbaru Sepanjang 175 KM Segera Ready - News

Jalan tol Rengat Pekanbaru adalah Jalan Tol yang menghubungkan antara Kota Pekanbaru dan Kota Rengat. Saat ini tim konsultan sedang bekerja dilapangan untuk menentukan trasenya

- Penetapan lokasi (Penlok) rencana pembangunan ruas jalan Tol Rengat Pekanbaru seksi Junction Pekanbaru-Interchange Siak, di Kabupaten Kampar sudah tuntas.

Jalan tol Rengat Pekanbaru adalah Jalan Tol yang menghubungkan antara Kota Pekanbaru dan Kota Rengat.

Saat ini tim konsultan sedang bekerja dilapangan untuk menentukan trasenya. Tim konsultan ini lah yang melakukan survei dan kajian, kemana Jalan Tol Pekanbar-Rengat ke Jambi ini akan melintas.

"Mereka (tim konsultan) yang mengkaji tol itu nanti pilihan lewat mana, itulah tim konsultan yang menetapkannya, sekarang mereka sedang bekerja di lapangan," kata Sekretaris Perusahaan Hutama Karya (HK) Muhammad Zulfan.

Baca Juga: Layak Dijadikan Contoh, Minimarket Lawson Promosikan Keberagaman untuk Karyawannya

Lokasi rencana pembangunan ruas tol yang terletak di Kabupaten Kampar tersebut berada di Kecamatan Tapung dan Tambang. Lokasi tanahnya tersebar di empat desa, seluas 234,994 hektar.

"Untuk penetapan lokasi pembangunan ruas Tol Rengat-Pekanbaru di Kabupaten Kampar, sudah kami umumkan. Lokasi dan luas tanahnya tersebar di empat desa di Kecamatan Tapung dan Tambang," kata Sekdaprov Riau, SF Hariyanto,

pemerintah provinsi Riau tampaknya akan terus mengebut pembangunan jalan tol di wilayahnya yang terbaru adalah rencana pembangunan tol Pekanbaru rengat seksi Junction Pekanbaru.

Penetapan lokasi penuh rencana pembangunan ruas jalan tol rengat Pekanbaru seksi Junction Pekanbaru enter chensia di kabupaten Kampar sudah tuntas.

Lokasi rencana pembangunan ruas tol yang terletak di kabupaten Kampar tersebut berada di kecamatan Tapung dan tambang lokasi tanahnya tersebar di 4 Desa seluas 234,994 hektar.

Untuk penetapan lokasi pembangunan ruas tol rengat Pekanbaru di kabupaten Kampar sudah kami umumkan lokasi dan luas tanahnya tersebar di 4 desa di Kecamatan Tapung dan tambang.

Denga rincian, ruas jalan tol di lokasi Kecamatan Tapung berada di desa Karya Indah seluas 100,170 hektare.

Baca Juga: Sempat Molor Belasan Tahun, Proyek Flyover Sitinjau Lauik Segera Dikerjakan dengan Biaya Rp4 Triliun!

Kemudian di kecamatan tambang di desa Rimbo Panjang seluas 59,531 hektar Desa tarai Bangun seluas 31,350 hektar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat